Roti Jeruk Dengan Saus Jeruk


,Roti  Jeruk Dengan Saus Jeruk,  Kue  dengan Berries di Orange Liqueur

Total Waktu:
1 jam 20 menit
persiapan:
25 menit
aktif:
30 menit
masak:
25 menit

yield:
8 porsi

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

Untuk kue:
1 1/2 cangkir putih telur (dari sekitar 1 lusin telur), pada suhu kamar
1 1/4 sendok teh cream of tartar
Garam 1/2 sendok teh
1 1/2 cangkir gula
1 1/8 cangkir tepung diayak
1 sendok teh ekstrak vanili murni
Untuk buah:
1/2 gelas raspberry
1/2 blackberry atau blueberry
1 gelas stroberi, dikuliti (puncak hijau dihilangkan) dan iris
1/4 cangkir orange liqueur
1 sendok teh jus lemon segar
2 daun mint, sari
Bubuk gula, untuk hiasan

arah

Panaskan oven sampai 375 derajat F.

Dalam mixer dilengkapi dengan lampiran, jocok putih telur sampai berbusa. Tambahkan krim of tartar dan garam dan terus kocok sampai setengah kaku. Dengan mixer berjalan, secara bertahap tambahkan 1 cangkir gula dan terus kocok hingga kaku dan gula larut, sekitar 30 detik. Ayak gula 1/2 cangkir yang tersisa dengan tepung kue presifted 3 kali, untuk menganginkan campuran. masukkan ke adonan putih telur, lalu masukkan vanili.

Sendok adonan ke dalam cetakan muffin tanpa dilumuri minyak ekstra besar. Panggang sampai kecoklatan, 20 sampai 25 menit. Dinginkan kue dengan memutar timah muffin terbalik dan menangguhkan dengan ramekins kecil yang ditempatkan di sudut-sudut sampai dingin sampai suhu kamar. Jalankan pisau mentega sekitar kue untuk melonggarkan, kemudian mengetuk kue keluar ke piring, atau mengusahakannya dengan jari-jari Anda. Luar kue akan tetap dalam loyang menyisakan kue putih dan lebih seperti kulit bayi yang putih kenyal.

Membuat buah ,,,, dengan ringan aduk buah, minuman keras, jus lemon, dan mint dan membiarkan di kulkas selama minimal 30 menit sebelum disajikan. Melubangi bagian tengah kue . Isi rongga dengan beberapa buah kemudian letakkan ke piring makanan penutup. Sendok buah dan jus di atas kue dan taburi dengan gula bubuk.
-

Comments