Roti Tart Apel

Resep Roti Tart Apel, Total Waktu:
2 jam 45 menit
persiapan:
40 menit
aktif:
30 menit
masak:
1 jam 35 menit

yield:
8 porsi

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

1 resep dasar Tart Crust, didinginkan, resep berikut, atau 1 dibeli di toko (kulit pie)
Tepung terigu, untuk dusting (menaburi meja adonan)
Sekitar 10 apel Granny Smith
6 sendok makan mentega
1/4 cangkir gula, ditambah 1 sendok makan untuk taburan
1 sendok teh ekstrak vanili
Garam 1/2 sendok teh
1 lemon
Peralatan khusus: A rolling pin, panci tart dengan bagian bawah bisa dilepas, sebuah mandolin atau pemotong sayuran , sikat kue
resep Dasar Tart Adonan:
1 sendok teh garam
1/4 cangkir gula
Sedikit air es 1/4 cangkir
Kuning telur 1
1 3/4 cangkir tepung terigu
1 cangkir ditambah 2 sendok makan mentega, potong 1/2-inch potongan, didinginkan
Peralatan khusus: mixer listrik / Sebuah prosesor makanan, scraper

arah

Panaskan oven sampai 375 derajat F.

Taburi permukaan meja dengan tepung dan letakkan adonan dingin - memberi adonan seperempat giliran setiap beberapa pukulan dan kadang-kadang mengangkatnya kemudian tabur tepung terigu di bawahnya - untuk kira-kira 11-inci lingkaran. Gulung adonan di atas pin dan transfer ke loyang tart, menekan adonan . Dengan jari-jari Anda, buang kelebihan di atas loyang tart. Pindah ke lemari es untuk mendinginkan setidaknya 30 menit dan sampai semalam. Jika Anda menggunakan shell pie beku, melewatkan langkah ini dan mempersiapkan apel.

Sementara adonan didinginkan , buat isian. Kupas, membagi, buang biji, 6 apel. Dengan mandolin, pemotong sayur, atau pisau tajam, potong apel menjadi tipis 1/4-inch tebal irisan memanjang. Lelehkan 4 sendok makan mentega dalam wajan besar di atas api sedang-tinggi dan tambahkan irisan apel. masukkan apel untuk melapisi dalam mentega, kemudian tambahkan gula, vanili, dan garam, dan terus masak sampai apel lunak dan hampir hancur berantakan sebagian besar cairan menguap, sekitar 15 sampai 25 menit. Biarkan dingin sementara adonan selesai dalam proses pendinginan.

Sementara itu, kupas, belah, buang biji, 4 apel dan, dengan mandolin, pemotong sayur, atau pisau tajam, potong sangat tipis 1 irisan tebal / 8-inch memanjang. Peras jus lemon di atas irisan untuk mencegah browning.

Ketika adonan telah selesai dingin, keluarkan panci dari kulkas dan menyebarkan pengisi di bagian bawah tart. Mulai di tepi luar tart, membuat cincin erat tumpang tindih iris 8/1 inci apel tebal di atas isian, menyelipkan potongan terakhir di bawah yang pertama ketika selesai membuat lingkaran tak terputus. Membuat lingkaran kedua dengan cara yang sama, di dalam dan sedikit tumpang tindih dengan lingkaran pertama. Akan ada lubang kecil yang tersisa di tengah: Mengatur beberapa irisan apel untuk menutupi. Lelehkan sisa 2 sendok makan mentega dan sikat seluruh bagian atas apel, berhati-hati untuk tidak mengganggu lingkaran. Taburi dengan sisa gula dan tempatkan di rak bawah oven. Masak sampai kerak bagian atas apel keemasan, sekitar 50 menit sampai 1 jam 10 menit. tiriskan dari oven dinginkan di rak roti. Sajikan hangat atau pada suhu kamar.
resep Dasar Tart Adonan:

Larutkan garam dan gula dalam air es, lalu campurkan dalam kuning telur dengan garpu hingga menyatu. Tempatkan tepung dalam mangkuk food processor. Taburkan di atas mentega dingin kemudian kocok dan matikan mesin, sampai campuran kasar dengan beberapa benjolan seukuran kacang mentega yang tersisa. Dengan prosesor berjalan, tambahkan campuran air es dalam aliran lambat, maka kocok dan mematikan mesin sampai adonan mulai bersatu.

Kosongkan adonan ke papan yang telah ditaburi tepung dan mengumpulkan menjadi bola. Memutuskan sepotong kecil pada suatu waktu dan bersihkan seluruh papan dengan tumit tangan Anda, kemudian mengikis itu dengan scraper dan sisihkan. Regather bersama semua bit dioleskan membentuk menjadi bola. Ratakan menjadi piringan tebal 1/2-inch dan bungkus dalam bungkus plastik. Tempatkan di lemari es untuk mendinginkan setidaknya 1 jam dan sampai semalam

Comments