Roti Tart

Total waktu:
2 jam 5 menit
Prep:
15 menit
tidak aktif:
1 jam
masak:
50 menit

yield:
8 porsi

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

4 ons (1 stick) mentega tawar, ditambah lagi untuk loyang
1 3/4 cangkir terigu serbaguna
1/2 cangkir tanah almond panggang, ditambah 2 cangkir
1/2 cangkir gula
1 butir telur, ditambah 3 putih telur, ditambah 1 telur kocok
garam
Aprikot selai 1/2 cup
1/2 cangkir semisweet coklat, cincang halus

arah

olesi mentega bagian bawah dan sisi loyang 9-inci dengan removable bawah dan sisihkan.

Aduk tepung, 1/2 cangkir almond, dan gula. Potong mentega ke dalam campuran kering sampai konsistensi remah roti halus. Tambahkan 1 butir telur dan sedikit garam dan aduk rata, meremas sedikit. Bentuk kue menjadi bola, bungkus dalam bungkus plastik, dan mendinginkan 30 menit.

Ratakan adonan ke ketebalan 1/8 inci. Melapisi loyang tart dengan adonan, setebal 1-inci. Potong pinggiran, pemesanan memo dan rolling itu menjadi bola. Tempatkan loyang di kulkas selama 30 menit.

Roll bola adonan yang telah tersedia untuk ketebalan 1/8 inci dan, dengan menggunakan cutter kue dengan kerutan tepi, memotongnya menjadi beberapa strip yang 9-inci panjang dan 1/4-inch wide. letakkan strip ini selain di tempat yang dingin.

Panaskan oven sampai 375 derajat F.

lapisi loyang tart dengan kertas lilin dan memuat bagian dalam dengan kacang. Panggang dalam oven sampai adonan telah menguat namun masih pucat sekitar 20 menit. Angkat dari oven dan sisihkan.

Kocok putih telur sampai tebal dan mengkilap. Menyebarkan selai aprikot dalam lapisan dalam tart kerak. Flip almond yang tersisa dan cokelat ke dalam putih telur kocok dan menyebar campuran ini atas selai aprikot. Mengatur strip adonan dari atas tart secara berselang-seling, mendorong ujung ke dalam campuran aprikot. Sikat bagian atas dengan telur kocok dan panggang 30 menit. Sajikan suhu hangat atau kamar.

Comments