Sandwich Ayam

Total Waktu:
30 menit
persiapan:
30 menit

yield:
4 sandwich

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

2 tanpa kulit, dada ayam tanpa tulang (sekitar 6 ons masing-masing)
garam dan lada
1 sendok teh paprika
Minyak kacang, untuk menggoreng
1 telur besar
Susu tanpa lemak 1/2 cangkir
3/4 cangkir terigu serbaguna
1/4 cangkir tepung gandum
1 sendok makan susu bubuk malt
Gula 1 sendok makan ditambah 1 sendok teh '
1/4 sendok teh baking soda
1/4 sendok teh mustard kering
1 acar asam, potong menjadi 8 potong, ditambah 1 sendok makan jus acar dari tabung
2 sendok teh cuka putih
4 roti hamburger lembut, split
1 sendok makan mentega tawar, melunak

arah

Potong dada ayam setengah horizontal untuk membuat 4 cutlets tipis. Tempatkan irisan daging di 2 buah bungkus plastik dan pukul pukul hingga 1/8-inci tebalnya dengan palu atau wajan berat. bumbui ayam dengan 1 sdt garam dan 1/2 sendok teh setiap merica dan paprika.

Panaskan sekitar 2 inci minyak kacang dalam panci yang berat itu di atas api sedang sampai termometer deep-fry mencatat 325 derajat F. Sementara, mengocok telur, susu dan 2 sendok makan air dalam loyang. Kocok kedua tepung, yang malt susu bubuk, gula halus, baking soda, mustard kering, sisanya 1/2 sendok teh paprika dan 1 sendok teh setiap garam dan merica di piring lain. Aduk irisan acar, jus acar dan cuka dalam mangkuk dan sisihkan.

Mengerjakan di batch, celupkan ayam dalam campuran telur, melapisi, kemudian mengeruk dalam campuran tepung dan kibaskan kelebihan. Menggoreng ayam dalam minyak panas sampai berwarna cokelat keemasan, sekitar 4 menit, menyesuaikan panas yang diperlukan. Tiriskan di atas kertas handuk.

Panaskan wajan besar di atas api sedang. Menyebarkan sisi potongan roti dengan beberapa mentega dan panggang di wajan, mentega-sisi; olesi dengan mentega. Masukan 2 iris acar pada setiap bagian bawah roti; atas dengan sepotong ayam dan tutup dengan bagian atas roti

Comments