Steak Taco Salad

Steak, Taco, Salad,

.Total Waktu:
1 jam 20 menit
persiapan:
55 menit
masak:
25 menit

yield:
4 porsi

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

Untuk tortilla Bowl:
cooking spray
Minyak zaitun 1 sendok makan extra-virgin
tepung tortilla 12-inch
garam
Untuk steak:
1 sendok teh kering bawang putih cincang atau serpihan bawang putih
1 sendok teh kering cincang bawang atau bawang serpihan
1 sendok teh oregano kering
2 sendok teh jinten
Bubuk Chili 2 sendok teh chipotle
3 daun bawang, cincang halus
4 sendok teh saus Worcestershire
2 sdm extra-virgin olive oil
garam dan lada
3/4 pound sirloin steak (sekitar 1 inci tebal)
1 paprika hijau, iris tipis
1 bawang besar, dibelah dua dan iris tipis
Untuk salad:
1/4 cangkir mayones
2/3 cangkir buttermilk
1 mentimun, CBS memanjang dan diiris
2 romaine daun selada , cincang kasar
1 15 -ounce KALENG kacang hitam, ditiriskan dan dibilas
2 2 kaleng 0,25 ons irisan buah zaitun hitam, tiriskan
4 ons cheddar atau monterey jack keju (atau kombinasi), diparut
Salsa segar, untuk taburan

arah

Membuat tortilla Bowl: Tempatkan rak sepertiga bagian bawah oven; panaskan sampai 450 derajat F. Masukan 4 kaleng kosong (label dihilangkan) atau ovenproof mangkuk kecil (tahan panas) terbalik di atas loyang. Menggantungkan foil di atas setiap kaleng dan laburi dengan cooking spray.

Isi mangkuk dangkal dengan air hangat 1/2 inci; cepat dalam minyak zaitun. Rendam setiap tortilla dalam air hingga lunak, sekitar 5 detik, kemudian letakkan di atas kaleng ,, pleating sesuai kebutuhan. Panggang sampai berwarna keemasan, sekitar 5 menit. Keluarkan dari oven dan membalikkan tortilla Bowl ke loyang; lepaskan kaleng dan foil. Semprotkan bagian dalam tortilla Bowl dengan cooking spray, bumbui dengan garam dan terus memanggang sampai garing, 4 sampai 5 menit; biarkan dingin.

Sementara itu, membuat steak: Kocok kering bawang putih, bawang merah dan oregano, cumin, bubuk Chili, daun bawang, saus Worcestershire, minyak zaitun, 1 1/2 sendok teh garam dan 1 sdt merica dalam mangkuk. Letakkan steak di piring dangkal dan gosok dengan 2 sendok makan campuran rempah-rempah (cadangan sisanya untuk saus). Tambahkan paprika dan irisan bawang dan aduk. Tutup dan dinginkan 30 menit atau hingga 4 jam.

Panaskan wajan besi besar dengan panas tinggi. Tambahkan steak dan menyebarkan paprika dan bawang di sekitarnya. Bakar steak sekitar 5 menit per sisi, kemudian transfer ke talenan. Lanjutkan memasak merica dan bawang sampai empuk, sekitar 3 menit. Tipis mengiris steak melawan arus, lalu potong-potong 1 inci.

Merakit salad: Kocok mayones, buttermilk dan campuran rempah-rempah dalam mangkuk besar sampai halus. Tambahkan mentimun, selada, kacang-kacangan dan zaitun dan aduk. Membagi salad antara tortilla Bowl. Teratas dengan steak, paprika, bawang, keju dan salsa

Comments