Terung Goreng Crispy

Total waktu:
1 jam 15 menit
Prep:
25 menit
masak:
50 menit

yield:
6 sampai 8 porsi

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

2 terong
Gandum tepung organik
5 cokelat telur omega-3 kandang-bebas atau putih telur
Remah roti Italia-rasa atau remah roti gandum
minyak zaitun
3 cangkir plum buatan sendiri saus tomat
1 1/2 cangkir 2-persen keju mozzarella

arah

Panaskan oven sampai 350 derajat F. Siapkan loyang kertas roti (untuk membantu dengan potongan-potongan lengket dan pembersihan).

Kupas kulit terong off, iris menjadi potongan-potongan tipis (bulat atau lonjong) dan sisihkan.

Siapkan tiga mangkuk pencampuran besar. Isi mangkuk pertama dengan tepung. Kocok telur mangkuk kedua. Isi mangkuk ketiga dengan remah roti.

Tepuk-tepuk ringan terung tepung di kedua sisi, dan kemudian mencelupkan ke telur dan akhirnya remah roti. Tempatkan terung pada cookie sheet disiapkan.

Ringan gerimisi minyak zaitun pada terong. Jika Anda memiliki kuas, sikat terong ringan. Itu tidak membutuhkan banyak minyak zaitun untuk mendapatkan crispiness itu. Panggang terong sampai renyah, sekitar 15 menit.

Dalam loyang lasagna-gaya, menyebar saus tomat di bagian bawah. Ketika memulai lapisan, meletakkan terong bawah berdampingan menutupi bagian bawah panci. Cara terbaik adalah dengan menggunakan 1/2 ons mozzarella dan sedikit saus di masing-masing bagian terung ke tetap lembab. Ulangi dua sampai tiga kali. Tutup loyang dengan aluminium foil dan tempatkan ke dalam oven selama 25 menit. Tambahkan lebih banyak mozzarella ke atas terong selama 5 menit terakhir baking; itu adalah cara yang bagus untuk menghindari keju terbakar.



 

Comments