Udang Goreng Pedas

,
Udang Goreng Pedas dengan Citrus / bayam salad,

Total Waktu:
25 menit
persiapan:
20 menit
masak:
5 menit

yield:
8 porsi

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

Tepung Campuran:
1 cangkir tepung terigu
1 1/2 sendok makan bubuk cabai California
1 sendok makan garam abu-abu
1 sdt lada
salad:
2 jeruk darah (daging buah merah), dikupas dan dipotong, biji ampas dihapus
2 tangelos, dikupas dan dipotong, empulur dihapus
2 jeruk, kupas dan potong, empulur dihapus
Garam dan merica
Minyak zaitun extra-virgin
1 kg (16 sampai 20 hitungan udang) 4 per orang, dikupas tetapi dengan ekor masih menempel
6 siung bawang putih besar, iris tipis
2 serrano atau jalapeno paprika, iris tipis
1 1/2 cangkir kemangi daun, bertangkai dan dibersihkan
1 sendok makan jeruk, sari
1 ikat kemangi, dibersihkan
3 cangkir bayam pra-dicuci, batang dihilangkan

arah
Campuran adonan tepung udang:

Campurkan bahan dan sisihkan dalam wadah. Langkah ini dapat dilakukan sehari sebelum penyajian.

Kupas dan potong buah jeruk menjadi beberapa bagian bisa gunakan piring. Tiriskan jus dari piring ke dalam mangkuk. bumbui sesuai selera bebas dengan abu-abu garam dan lada hitam. Kocok dalam minyak zaitun untuk membentuk vinaigrette (itu harus dalam proporsi, jus sekitar 2 bagian untuk 1 bagian minyak zaitun).

bumbui jeruk dengan garam dan merica. Percikkan sedikit saus pada jeruk tersebut untuk mengasinkan dan menempatkannya di piring.

Apakah penjual ikan Anda mengupas udang tapi menyisakan ekor saat menangani. bumbui bebas dengan garam dan merica. Panaskan panci tumis yang tinggi. Mengeruk udang dalam campuran tepung. Hal ini akan memberi udang struktur bagus pada lapisan kerak dan memungkinkan untuk tetap renyah dan segar pada suhu kamar. Tambahkan minyak zaitun ke dalam panci dan dimasukkan ke dalam 1 lapisan udang. Anda ingin udang ber karamelisasi, jadi jangan aduk atau memindahkan mereka. Tambahkan sedikit lebih banyak minyak jika tepung menyerap apa yang ada di panci. Setelah sekitar 3 menit, membalik udang. Biarkan caramelize, aduk dan keluarkan keluar ke cookie sheet. Tambahkan minyak sekitar 1/4 cangkir lebih zaitun ke dalam wajan yang sudah panas. Tiriskan jus dari cookie sheet ke dalam wajan . Tambahkan irisan bawang putih dan membiarkan hal itu sampai coklat muda. Tambahkan cabai dan biarkan mereka lembut. Tambahkan kemangi dan mundur selangkah - ada banyak air dalam kemangi dan akan muncul. Membiarkannya renyah, kurang dari satu menit. Sementara ini terjadi, mengatur udang di atas salad jeruk. Tambahkan kulit jeruk ke dalam campuran kemangi / bawang putih / chile dalam panci tumis. Bumbui dengan garam dan merica, kemudian sendok kemangi / bawang putih / chile campuran atas udang.

Aduk bayam dengan saus jeruk dan gundukan di atas udang. Sajikan.
-

Comments