Apel Goreng,


Apple dan Bawang Stuffin '

Total Waktu:
50 menit
persiapan:
20 menit
masak:
30 menit

yield:
12 porsi

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

1 1/2 batang mentega, dilunakkan
Sekitar 2 cangkir seledri cincang
3 sampai 4 apel McIntosh, kulit-i, buang biji, dibagi empat dan cincang
1 bawang besar kuning, cincang atau 2 bawang kuning sedang, cincang
Garam dan lada hitam
2 sendok makan penyedap ayam
8 cangkir potong dadu roti tawar, untuk isian, seperti Pepperidge Farm
4 sampai 5 cangkir kaldu ayam, sesuai kebutuhan
1 butir telur, kocok (jika mempersiapkan sebagai "Muffins Stuffin '")

arah

Catatan: Anda juga dapat menggunakan crouton roti yang Anda pilih - pumpernickel, butir putih atau dalam resep ini. Rempah segar juga dapat diganti - 1/4 cangkir peterseli cincang, thyme dan sage.

Panaskan oven sampai 400 derajat F.

Panaskan wajan besar di atas api sedang-tinggi. Lelehkan 1 batang mentega dalam wajan. Ketika mentega meleleh, tambahkan seledri, apel dan bawang. Bumbui dengan garam, merica dan bumbu unggas. Masak sampai sayuran dan apel mulai melunak, 5 sampai 6 menit.

Tambahkan kubus isian ke dalam panci dan menggabungkan. Melembabkan isian dengan kaldu ayam sampai semua roti lembut, tetapi tidak basah . Biarkan isian dingin baik dalam panci atau mangkuk.

Untuk 'casserole stuffin: Sikat hidangan casserole dengan 1/4 batang mentega. Tambahkan campuran isian untuk hidangan dan tebar bagian atas dengan 1/4 batang mentega yang tersisa. Panggang sampai siap dan renyah di atas, 15 sampai 20 menit. Sajikan panas atau pada suhu kamar.

Untuk Muffin stuffin individu: Sikat kaleng 12-muffin dengan 1/2 batang sisa mentega. Tambahkan telur kocok ke dalam campuran isian . Menggunakan sendok es krim, mengisi dan gundukan atas isian dalam timah muffin. Panggang sampai set dan renyah di atas, 10 sampai 15 menit. Lepaskan stuffin 'muffin ke piring dan sajikan panas atau pada suhu kamar.
-,
Apel Goreng

Comments