Bakmi Goreng

,
Bakmi Goreng, Total Waktu:
50 menit
persiapan:
10 menit
aktif:
30 menit
masak:
10 menit

yield:
porsi

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

4 ons mie
2 ons kecap
1 sendok makan arak beras
1 sendok makan cabai sambal , saus sambal
1 sendok teh tepung maizena
10 ons daging sapi giling, lembut
1 sendok makan minyak canola
bawang , cincang, dibagi
Kaldu ayam 1/2 cangkir

arah

Rendam mie dalam air panas yang cukup untuk menutupi , 1 inci selama 20 menit. Gunakan gunting dapur , memotong mie menjadi 3 -inch dan tiriskan menyeluruh dalam saringan selama 10 menit.

Campurkan kecap, anggur beras, dan pasta cabai dalam mangkuk sedang dan aduk sampai halus. Tambahkan tepung maizena dan aduk hingga tercampur. Tambahkan daging dan aduk sampai benar-benar terintegrasi. Sisihkan selama 30 menit.

Tempatkan 12-inch panci di atas api besar selama 1 menit. Tambahkan minyak dan aduk untuk melapisi bagian bawah dan sisi panci. Setelah shimmers ,, tambahkan campuran daging. Aduk terus-menerus selama 2 menit, memecahkan daging menjadi potongan yang sangat kecil. Tambahkan 2/3 bawang hijau dan terus memasak dan aduk sampai daging baik kecokelatan dan dalam potongan yang sangat kecil, kira-kira 2 menit. Kurangi panas sampai sedang-tinggi dan tambahkan kaldu. Masak sampai berkurang, sekitar 3 menit.

Perlahan-lahan tambahkan segenggam mie ke dalam panci, aduk dengan campuran daging hingga tercampur dan potongan-potongan daging melekat pada mie dan tidak ada sisa-sisa cairan. Sajikan segera dengan daun bawang yang tersisa.
-,
bakmi goreng,
mie goreng,

Comments