Bakso Solo



Anna dan Frankie Bakso, bakso alex, bakso solo,

Total Waktu:
45 menit
persiapan:
20 menit
masak:
25 menit

yield:
12 bakso

Resep selanjutnya
bahan

1/2 kg (Lembut, digiling) daging sapi tanpa lemak
1/2 pound daging giling sapi muda
1/2 pon daging babi giling, atau sosis sapi
2 butir telur besar
1 cangkir parut keju Pecorino Romano
1 1/2 sdm cincang datar daun peterseli
1/2 kecil siung bawang putih kupas dan cincang opsional
Garam dan merica secukupnya
2 cangkir remah-remah roti metode nanti dibawah dijelaskan
4 cangkir air hangat
Minyak zaitun 1 cangkir extra virgin

arah

ROTI CRUMBS: Kecuali Anda membuat remah-remah roti Anda sendiri , Anda tidak perlu mengikuti dapur istriCantik. Gunakan kualitas terbaik roti yang Anda dapat menemukan. Biarkan hingga kering selama setidaknya dua hari. Kemudian parut menggunakan parutan genggam atau food processor dilengkapi dengan pisau logam. Kocok dan mendorong remah-remah roti melalui saringan untuk mendapatkan tekstur.

BAKSO: Campurkan daging sapi sapi dan sosis dalam mangkuk besar. Tambahkan telur keju peterseli bawang putih dan garam dan merica secukupnya. Menggunakan tangan Anda berbaur bahan bersama-sama. Blend remah-remah roti ke dalam campuran daging. Perlahan-lahan tambahkan air 1 cangkir pada suatu waktu sampai campuran cukup lembab. Bentuk campuran menjadi bola (sekitar 2 1/2 sampai 3 inci diameter .

Panaskan minyak dalam wajan besar. Ketika minyak sangat panas tapi tidak berasap goreng bakso dalam batch. Ketika bawah 1/2 bakso sangat coklat dan sedikit renyah dan masak atas 1/2. Angkat dan tiriskan di atas kertas handuk.

Mengurangi api, bakso yang dimasak menjadi mendidih masak perlahan ... masukkan Marinara Sauce dan masak selama 15 menit. Sajikan dengan pasta atau sendiri
-

Comments