Cara Membuat Kue, Apple and Quince Pie


cara membuat kue
cara membuat kue , Apple dan Quince Pie

Total Waktu:
2 jam 40 menit
persiapan:
40 menit
aktif:
1 jam
masak:
1 jam

yield:
6 porsi

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

1 kg , apel
1 buah quince besar
Gula pasir , sesuai kebutuhan
Sekitar 1 gelas air
Selembar puff pastry atau 1/2 kg adonan, resep berikut
gula merah ,gerus untuk  taburan

Puff Pastry (adonan):
1 cangkir tepung terigu
1/2 sdt garam
3/4 cangkir mentega tawar 
2/3 cangkir air dingin

cara membuat kue,

Panaskan oven sampai 400 derajat F.

Kupas, buang biji dan iris apel, kemudian kupas, buang biji dan parut buah quince (atau bisa diganti dengan buah pir) . Isi loyang dengan buah, percikan gula di atas  buah, dan  Tuang air ke dalam loyang (saat setengah waktu dari total waktu memanggang) ke buah.

Ratakan adonan Pastry . Potong strip tipis dan melampirkannya ke  pinggiran loyang, menyikat dengan air terlebih dahulu. Sikat strip dengan air dan tutup loyang dengan selembar adonan, memotong semua adonan dan buah yang menjorok melewati batas tepi. Mengeriting tepi, sikat bagian atas dengan telur kocok, dan menaburi di atas dengan gula merah. Panggang selama 20 menit sebelum menyalakan suhu turun ke 375 derajat F dan memasak  lebih lanjut selama 20 menit. diMakan hangat atau panas dengan krim kental.

  cara membuat adonan Pastry :

campur tepung terigu (sebaiknya organik) ke mentega tawar (porsi tepung 2x lebih banyak dari mentega tawar). alternatif : lemak sapi (dicairkan) setengah cangkir.

haluskan / blender tepung dan garam laut ke dalam food processor, lalu potong mentega dingin menjadi potongan-potongan kecil dan tabur di atasnya. lalu memblender nya selama 20 sampai 30 detik, lalu tambahkan air dingin  , satu sendok makan perlahan , jangan menuangkan sekaligus, 2 sampai 2 1/2 menit harus cukup untuk sekitar 10 ons adonan, dengan mesin berjalan. Jika pasta masih dalam potongan kecil setelah 1 atau 2 menit, tambahkan satu sendok makan lebih banyak air, tapi ingat, semakin banyak air yang Anda gunakan, semakin kue akan menyusut saat Anda memanggang . Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan sedikit krim atau kuning telur bukan air. Saat adonan telah cohered menjadi bola tunggal, berhenti, keluarkan, bungkus dalam bungkus plastik dan dinginkan dalam lemari es selama minimal 30 menit.

Jika Anda membuat adonan dengan tangan, menyaring tepung ke dalam mangkuk besar dengan garam, tambahkan mentega cincang, dan uleni cepat untuk menggabungkan lemak ke tepung. Gunakan ujung jari saja, bukan seolah seperti mengaduk butir-butir pasir panas melalui jari-jari Anda. Tambahkan sedikit air demi sedikit s; bungkus dan dinginkan adonan.

Jika Anda membuat lapisan ganda, membagi adonan menjadi sekitar 2/3 dan 1/3. Kemudian menyebarkan sedikit tepung di permukaan meja dapur Anda, roll rolling pin Anda ke adonan, serbuki dengan tepung pada telapak tangan , dan mulai bergulir. Selalu menggelinding , merapikan adonan  , dan terus me- rolling pin dan permukaan meja dapur di serbuki tepung terigu agar tidak lengket.

Baking Blind:

Panaskan oven sampai 375 sampai 400 derajat F.

Melapisi loyang dengan minyak dan letakkan adonan. Jangan meregangkan itu; itu akan meregang dengan sendirinya. Cobalah untuk membiarkan setidaknya 30 menit untuk adonan yang belum dibakar   masukkan lemari es . Atau meletakkannya di malam hari sebelum Anda membutuhkannya.

Merobek selembar kertas lilin sedikit lebih besar dari loyang dan letakkan di adonan. Tutup kertas dengan lapisan kacang kering; idenya adalah untuk mencegahnya mengembang dalam oven. Ketika adonan hampir matang (waktu tergantung pada sisa resep), keluarkan kertas dan kacang-kacangan dan menusuk bagian bawah kulit pie untuk mengeluarkan udara yang terjebak akan meluap. Kembalikan tart untuk oven selama 5 sampai 10 menit untuk mengeringkan bagian bawah. Menyikat kulit panggang dengan sebagian telur kocok atau putih telur memastikan tart renyah.

Menyaring tepung dan garam ke dalam mangkuk. Gosokkan dengan 2 sendok makan mentega, seperti untuk adonan , atau menggunakan food processor. Campur dalam air dan kemudian dengan lembut uleni adonan pada permukaan berupa serbuk, sebaiknya marmer. Bungkus dalam bungkus plastik dan dinginkan selama 30 menit.

Jauhkan sisa mentega keluar sehingga melembutkan, kemudian ratakan menjadi persegi 1 inci tebalnya. Pada permukaan berupa serbuk ringan, menggulung adonan menjadi ukuran yang sama seperti mentega. Tempatkan mentega di tengah dan kemudian lipat di atas dan bawah adonan untuk menutupi mentega.

Dengan rolling-pie, tekan ke bawah pada tepian untuk menyegel mentega, . Sekarang menggulung adonan keluar sehingga kembali ke panjang aslinya. lipat ujungnya lagi, tekan bersama-sama dengan rolling pin, dan . Ulangi proses sekali lagi, kemudian masukkan adonan dalam lemari es selama minimal 30 menit, .

Ulangi proses rolling dan putar dua kali lagi, kemudian dinginkan selama 30 menit terakhir sebelum menggunakan atau pembekuan. Jika adonan menjadi hangat dan bermentega pada setiap tahap selama proses tersebut, memasukkannya ke dalam lemari es untuk dinginkan.

Jika Anda memilih untuk tidak membuat sendiri, Anda dapat membeli puff pastry, tetapi cobalah untuk menemukan yang terbaik yang tersedia .
 
-,
Cara membuat kue

Comments