Cara Membuat Kue, Apple Galette with Goat Cheese, Sour Cherry, and Almond Topping

cara membuat kue,
 Total waktu:
2 jam 10 menit
Persiapan:
1 hr
Aktif:
20menit
Memasak:
50 min

Hasil:
6 porsi

Tingkat:
Perantara

Berikutnya resep
Bahan

Gallette:
2 sendok makan (1/4 tongkat) mentega tawar
3 apel  (1 1/2 pon), kupas, dibelah dua, buang biji, Bagian potong-potong 6 1/2 inci
1/8 sendok teh garam kasar
1/3 cangkir gula
1/2 sdt kapulaga
1/2 sendok teh bubuk kayu manis
1/2 sendok teh Garut / arrowroot
1 sendok teh  perasan lemon
 8-ons lembar puff pastry  ,atau  kulit lumpia
Tepung terigu, untuk menyembur
1  telur, kocok

Topping:
Satu paket / 4-ons keju kambing , potong menjadi ukuran  1/3 - 1/2-inch potongan, remah remah
1/3 cangkir almond iris, panggang
1/3 cangkir  ceri  kering

Arah

Untuk galette: posisikan rak oven di tengah dan Panaskan oven 375 derajat F. mencairkan mentega dalam wajan antilengket besar di atas api sedang-tinggi. Tambahkan apel dan taburi dengan garam. Tumis sampai hampir lembut, aduk kadang-kadang, sekitar 10 menit. angkat wajan dari panas. Kocok gula, rempah-rempah dan Garut dalam mangkuk kecil sampai benjolan tepung jagung  hilang. Taburkan campuran gula  dan jus lemon di atas apel dalam wajan, dan aduk untuk menggabungkan.  sampai hangat.

Tempatkan selembar besar kertas perkamen di permukaan meja dapur yang telah ditaburi tepung terigu.  letakkan lembar pastry  dan taburi kedua sisi ringan dengan tepung. Roll  kue menjadi ukuran 12-inci persegi, mengangkat, memutar dan menaburkan tepung yang lain agar tidak lengket. Memotong sudut (lengkung), membuat 12-inci-diameter kue bulat.

Kuas pastry  dengan beberapa telur kocok. Mulai 2 inci dari tepi (untuk menyisakan lebar pinggiran), mengatur irisan apel    dalam lingkaran  kue. Mengatur apel tersisa dalam lingkaran kecil di tengah  . Melipat  pinggiran sebagian menutupi isian,   lipatan di-longgarkan. Sikat  lipatan dengan beberapa telur. masukkan   ke loyang dengan perkamen.  . Panggang galette sampai  keemasan / kecokelatan, 30-35 menit.

Sementara itu, membuat topping: aduk kambing keju, almond, dan ceri dalam sebuah mangkuk  hingga merata (keju harus tetap dalam bentuk potongan-potongan yang berbeda). Dinginkan sampai siap digunakan.

angkat galette dari oven. Taburi dengan topping merata diatas pengisi . Kembali kan galette ke oven dan panggang selama 5 menit lagi untuk melunakkan keju dan ceri. dinginkan 20 menit dan sajikan hangat, atau dinginkan selama 2 jam untuk penyajian pada suhu kamar
-,
cara membuat kue

Comments