Cupcake Apel, Apple Molasses Cupcake

cupcake apel,
 Total waktu:
1 jam 35 menit
Persiapan:
35 menit
Aktif:
35 menit
Memasak:
25 min

Hasil:
12 cupcakes

Tingkat:
Mudah

Berikutnya resep
Bahan

Adonan kue:
1 1/4 cangkir tepung kue
1 1/4 sendok teh baking powder
1/2 sendok teh baking soda
1/2 sendok teh garam
3/4 cangkir gula pasir
1/4 cangkir oat ,
kayu manis 1 sendok makan
1/2 cangkir ditambah 2 sendok makan minyak
1/2 cangkir buttermilk
2 butir telur

Apple kompot pengisi:
1/4 cangkir gula pasir
kayu manis 1 sendok makan
2 apel, potong dadu

Oat Crumble:
1 cangkir oat , belum dimasak
1/4 cangkir gula coklat
2 sendok makan molase
2 sendok makan minyak
1 sendok teh kayu manis

Molase Frosting:
3 batang (1 1/2 cangkir) mentega tawar, pada suhu ruang
1 cangkir confectioners' bubuk gula, diayak
1/4 cangkir molasses

Arah

Panaskan oven 350 derajat F. lapisi wadah atau cetakan atau loyang cupcake  dengan 12 cupcake-liners. lapisi loyang dengan kertas perkamen.

Untuk adonan kue: Ayak bersama , tepung kue, baking powder, baking soda dan garam dalam mangkuk besar. Campur gula pasir, gandum dan kayu manis. Tambahkan minyak, dadih dan telur dan aduk sampai halus dan benar-benar tergabung.

Tuang adonan ke dalam cupcake-liners dan oven hingga golden brown dan mengembang, 8 - 10 menit. Biarkan dingin sepenuhnya sebelum frosting.

Untuk pengisi  / isian : dalam panci kecil,  gula pasir, kayu manis, apel dan 2 sendok makan air sampai mendidih di atas api sedang dan masak sampai apel lunak, sekitar 10 menit. Sisihkan hingga dingin  .

Untuk  oat crumble: dalam sebuah mangkuk kecil, menggabungkan gandum, gula, molases, minyak, dan kayu manis. Tuang campuran ke loyang  dan panggang, memeriksa setiap 2 menit, sampai coklat keemasan. Sisihkan hingga dingin, dan kemudian hancurkan atau remuk  , mjd remah remah kecil

Untuk molase frosting: di   mangkuk menggunakan mixer listrik, mix mentega sampai ringan dan halus. Tambahkan 1/4 cangkir confectioners' bubuk gula sedikit demi sedikit  dan aduk sampai benar-benar tergabung. Tambahkan molase dan mix.

Untuk merakit: buang tengah setiap cupcake dengan pisau pengupas. Isi  masing-masing dengan pengisi / isian. Frost dengan frosting molase, dan taburi dengan remah oat. Sajikan segera, atau Simpan dalam wadah kedap udara awet 2 hari.
-,
cupcake apel

Comments