Cupcakes , Angel's Food Cupcakes




 , Resep Cupcakes ,
Total Waktu =
1 jam 10 menit
persiapan =
5 menit
aktif =
45 menit
masak =
20 menit

yield =
12 cupcakes

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

cupcakes =
cooking spray
1/2 cangkir tepung kue (bukan self-rising)
gula 1/2 cangkir .... gula bubuk '
garam halus
5 putih telur besar pada suhu kamar
1/2 sendok teh cream of tartar
1/2 cangkir gula pasir
1 sendok teh ekstrak vanili murni
1/2 sendok teh lemon
dekorasi =
1 sepotong besar
1/4 cangkir permen putih, seperti Wilton Permen Melts
frosting =
4 putih telur besar pada suhu kamar
3/4 cangkir gula pasir
1/4 sendok teh cream of tartar
garam halus

arah

Peralatan khusus = wadah cupcake cupcake putih, 2 kantong pastry tip ,. 4 ujung bundar pastry tip

Untuk cupcakes = Posisikan rak oven di tengah oven dan panaskan sampai 350 derajat F. lapisi 12-cangkir muffin timah dengan wadah cupcake cupcake dan melapisi dengan cooking spray.

Ayak tepung gula halus dan 1/4 sendok teh garam melalui saringan halus ke dalam mangkuk sedang; sisihkan.

Campurkan putih telur dalam mangkuk dan aduk dengan mixer listrik pada kecepatan sedang hingga berbusa sekitar 2 menit. Tambahkan cream of tartar dan kocok sampai lembut, puncak terbentuk sekitar 2 menit. Secara bertahap menambahkan gula pasir sekitar 1 sendok makan sekaligus. Meningkatkan kecepatan sampai medium-tinggi dan terus kocok sampai kaku dan sangat mengkilap sekitar 5 menit. kocok vanili dan lemon. angkat mangkuk dari dudukannya.

Taburkan 1/4 dari campuran tepung di atas telur dan dengan lembut aduk dengan spatula karet. Merata aduk campuran tepung yang tersisa bertahap 3 penambahan.

Bagilah adonan merata antara cangkir muffin berjajar bertahap gundukan berantakan tinggi dari wadah cupcake dan panggang sampai cupcakes bangkit kembali ketika ditekan dan tes tusuk tengah keluar bersih 14 sampai 16 menit. Biarkan dingin loyang selama beberapa menit kemudian transfer ke rak dingin sepenuhnya.

Untuk dekorasi halo = Potong jahe menjadi 12 batang 1 inci panjangnya dan jahe iris berukuran 1/8 inci tebalnya . Potong ujung sehingga lurus.

gunting 12 lingkaran pada selembar perkamen dengan 1- bundar cookie cutter. Membalik kertas; sisihkan. sesuaikan satu kantong pastry tip dengan ujung.

masukkan dalamM icrowave , permen dalam mangkuk kecil tanpa penutup pada kekuatan 40 persen secara bertahap 30 detik aduk di antara proses nya, sampai meleleh dan benar-benar halus. Mentransfer , permen ke kantong pastry tip dan pipe menjadike 12 lingkaran dengan menggunakan perkamen template sebagai panduan. Sisihkan untuk membiarkan mengeras sedikit. Pipe 1 sesendok kecil dari permen langsung ke setiap lingkaran dan mendorong jahe tongkat ke setiap nya sehingga berdiri tegak. Biarkan halos mengeras sepenuhnya.

Untuk frosting = masak hingga air mendidih dalam panci yang dapat tahan panas mangkuk mixer berdiri di atas air (atau mangkuk tahan panas yang besar jika menggunakan mixer genggam). Kocok putih telur gula pasir cream of tartar dan garam bersamaan dalam mangkuk; mengatur mangkuk di atas air mendidih dan aduk sampai campuran hangat saat disentuh dan gula larut 1 sampai 2 menit. Kocok telur (putih telur) dengan mixer pada kecepatan sedang-tinggi sampai dingin dan membentuk puncak kaku sekitar 5 menit.

Hiasi cupcakes = Mentransfer frosting ke kantong pastry tip yang tersisa dan pipe berputar di bagian atas setiap cupcake mengangkat kantong dengan cepat untuk membuat puncaknya. Dorong batang halo ke masing-masing, dan sajikan segera.

 
-

Comments