Daging Panggang , Saus apel


Daging Panggang Saus apel, Apple dan Prune  

Total Waktu:
13 jam 15 menit
persiapan:
30 menit
aktif:
12 jam
masak:
45 menit

yield:
8 porsi

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

Minyak zaitun extra-virgin
4 iris daging sapi panggang / bacon, iris melintang menjadi lardons
1 kecil bawang merah, potong 1 / dadu 4-inch
garam
2 apel, kupas, buang biji, dan potong menjadi 1 / dadu 2-inch
1/2 cangkir plum, CBS
2 tangkai rosemary segar, daun dipetik dan cincang halus, dibagi
1/2 cangkir brendi atau Calvados
1 (3 sampai 4 pon) tanpa tulang , daging sapi bagian pinggang, atau sirloin
Kaldu ayam 1 cangkir

arah

Lapisi wajan besar ringan dengan minyak zaitun. Tambahkan daging dan panaskan panci ke api sedang. Ketika daging renyah dan telah merilis banyak `jus`, tambahkan bawang dan bumbui dengan garam. Masak bawang sampai mereka lunak dan aromatik, 5 sampai 6 menit. Tambahkan apel, plum, dan setengah rosemary cincang. Masak apel, aduk sesekali, sampai mereka mulai melunak, sekitar 5 menit. Tarik panci dari panas dan tambahkan brendi. Kembali ke api dan miringkan wajan maka masakan akan terbakar, ini untuk menghilangkan alkohol, atau biarkan alkohol menguap . Angkat dari api dan biarkan dingin.

letakan bungkus plastik sekitar 1-meter panjangnya. Sendok campuran apel ke plastik dan membuat log ke tengah yang kira-kira sama seperti ukuran sirloin. Gulung plastik erat di apel dan ikat di ujung untuk mengamankan. Log harus sekitar 1- inci diameter. Tempatkan log dalam freezer dan biarkan membeku. Hal ini dapat dan harus dilakukan sebelumnya.

Untuk hal-hal daging sirloin: Masukkan, pisau tipis panjang ke tengah salah satu ujung sirloin; ulangi proses ini di ujung lain. Menggoyangkan pisau bolak-balik untuk menciptakan tempat yang cukup besar untuk menampung log isian yang sedang dibeku kan. Setelah memotong dengan pisau, Anda dapat menggunakan gagang sendok kayu panjang untuk memastikan sayatan menembus sirloin.

Panaskan oven sampai 375 derajat F.

keluarkan log isian dari freezer dan buang bungkus plastik. Geser log isian menembus bagian dalam daging - mungkin perlu sedikit dorongan tetapi harus mengisi penuh. bumbui bagian luar daging dengan garam dan taburi dengan rosemary cincang tersisa.

olesi wajan pemanggang dengan minyak zaitun dan panas tinggi. Tambahkan daging ke dalam panci dan bakar pada semua sisi sampai berwarna coklat.

letakkan daging babi ke piring dan buang lemak dalam pemanggangan. Tambahkan daging kembali ke dalam panci tuangkan kaldu ayam. Tempatkan dalam oven selama 25 sampai 35 menit, tergantung pada bagaimana Anda menginginkan tingkat kematangan nya . Saya pribadi seperti itu dan akan keluarkan dari oven ketika termometer daging mencapai 130 derajat F. Balikkan setengah proses waktu memasak. Keluarkan dari oven, tutupi dengan foil, dan biarkan istirahat selama 15 menit sebelum disajikan

Baca lebih lanjut di:
-,
Daging Panggang

Comments