Es Krim Buah


Anise Biscotti dengan Lemon Ice Cream, Es Krim Buah,

Total Waktu =
45 menit
persiapan =
15 menit
masak =
30 menit

yield =
sekitar 3 lusin

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

2 cangkir tepung terigu
2 sendok teh baking powder
Garam 1/2 sendok teh
1 tongkat mentega tawar, pada suhu kamar
1 cangkir gula pasir
2 butir telur besar
1/4 cangkir anisette atau sambuca
1 sendok teh ekstrak vanili
1/2 cangkir kacang pinus, ringan panggang
1 sendok makan aniseeds
Lemon Ice Cream, resep berikut
Lemon Ice Cream =
1 1/2 cangkir krim kental
1 cangkir susu
3/4 cangkir gula
2 sendok makan parutan halus kulit lemon segar
5 kuning telur besar
1/2 cangkir jus lemon segar
1 sendok makan limoncello, atau lainnya lemon rasa , atau grappa

arah

Panaskan oven sampai 350 derajat F. lapisi sheet 1 besar dengan kertas roti.

Campurkan tepung, baking powder, dan garam dalam mangkuk kecil.

Dalam mangkuk besar, krim bersama mentega dan gula hingga mengembang. Tambahkan telur, kocok setelah penambahan masing-masing. Tambahkan bahan kering, alternatif dengan anisette . Tambahkan vanili dan aduk rata. aduk dalam kacang-kacangan dan aniseeds.

Bagi adonan menjadi 2 bagian yang sama. Pada permukaan berupa serbuk ringan, roll masing-masing di bawah telapak tangan Anda untuk membuat log, sekitar 12-inci panjang, dan 2-inci diameter nya. Tempatkan log pada loyang, sekitar 2 inci terpisah. Panggang sampai berwarna cokelat keemasan dan tegas, sekitar 30 menit. Keluarkan dari oven dan biarkan dingin sepenuhnya pada lembar.

Mengurangi suhu oven sampai 300 derajat F.

Mentransfer log kue ke talenan besar dan dengan pisau yang berat dipotong menjadi irisan tebal 3/4-inch. Menyebarkan cookie pada loyang. Panggang, balik saat proses memasak separuh jalan, hingga keras dan renyah, sekitar 30 menit. Keluarkan dari oven dan transfer ke rak kawat untuk mendinginkan.
Lemon Ice Cream =

Dalam media, panci berat, didihkan krim, susu , gula,, dan daging jeruk, mendidih, aduk sesekali sampai gula meleleh. Angkat dari api.

Dalam sebuah mangkuk sedang, kocok kuning telur hingga kental dan pucat, sekitar 2 menit. Dalam aliran lambat, mengaduk terus-menerus, menambahkan sekitar 1 cangkir campuran krim panas ke kuning telur. Kocok sampai tergabung. Kembalikan campuran kuning telur ke dalam panci dengan krim panas dan api kecil masak perlahan . Masak sampai terbentuk custard kental, dan campuran mencapai 170 derajat pada termometer instan-baca, sekitar 6 menit. angkat dari panas dan saring melalui saringan halus mesh ke dalam wadah yang bersih. Aduk dalam jus lemon dan limoncello, dan tutup dengan bungkus plastik, menekan melawan custard untuk mencegah kulit dari pembentukan. Dinginkan sampai -dingin, sekitar 2 jam.

Transfer ke mesin es krim dan memproses sesuai dengan instruksi dari pabriknya. Transfer ke wadah plastik kedap udara dan membekukan sampai siap untuk disajikan.

Yield = 1 liter
-

Comments