Kalkun Bakar, Apple and Sage Turkey


kalkun bakar saus apel, Apple dan Sage 

Total Waktu:
5 jam 10 menit
persiapan:
25 menit
aktif:
1 jam 15 menit
masak:
3 jam 30 menit

yield:
8 sampai 10 porsi

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

Untuk kalkun:
1 (14 sampai 15 pon) kalkun segar
3 sendok makan minyak sayur
Garam dan bubuk lada hitam
10 daun sage segar
1 jeruk, dibelah dua
1 bawang putih, ujung dipangkas
2 bawang merah sedang, dikupas dan dipotong-potong
3 , apel, buang biji dan dibelah dua
Resep saus: Simple Gravy, resep berikut
6 sendok makan mentega
6 sendok makan tepung terigu
kaldu ayam
Beberapa daun sage segar
jus apel
Garam dan bubuk lada hitam
pala

arah
Untuk kalkun:

Untuk kalkun: Panaskan oven sampai 500 derajat F.

keluarkan kalkun dari kulkas dan biarkan ke suhu ruangan ,oven , sekitar 30 sampai 45 menit. Buang jeroan dan leher disimpan. Bilas rongga kalkun dan keringkan dengan handuk kertas. Gosok kalkun seluruh dengan 2 sendok makan minyak sayur; bumbui dengan garam dan lada hitam. Masukkan daun sage di bawah kulit. oleskan rongga dengan garam dan merica, perasan 1/2 jeruk di seluruh kalkun dan menempatkan setengah lainnya di dalam rongga bersama dengan bawang putih.

Atur kalkun dalam panci memanggang besar dan panggang sampai kulit berwarna cokelat keemasan, sekitar 20 sampai 30 menit. Masukan leher, bawang, dan apel dalam mangkuk dan aduk dengan sisa 1 sendok makan minyak sayur. bumbui dengan garam dan lada hitam.

Mengurangi oven suhu 350 derajat F dan tambahkan apel, bawang dan kalkun leher ke dalam panci pemanggangan. Olesi dengan tetesan setiap 45 menit. Panggang kalkun sampai suhu internal paha bagian dalam mencapai 160 derajat F pada termometer instan- .

keluarkan dari oven ke talenan dan biarkan , setidaknya 30 menit, sementara Anda mempersiapkan saus. pindahkan apel dan bawang ke piring saji. dengan pisau menggores kalkun dan mengatur pada melayani piring. Sajikan dengan saus GRAVEY.

Resep: Simple Gravy:

Lelehkan mentega dalam panci menengah atas api sedang. Ketika busa, cepat MASUKKAN tepung sampai halus. Masak sampai tepung tawar baku dan berubah warna kacang, sekitar 3 sampai 5 menit. ADUK masukkan kaldu ayam sampai campuran halus. didihkan, lalu kecilkan api ke rendah dan masak sampai menjadi warna cokelat terang.

Sementara itu, keluarkan kalkun dari loyang dan sisihkan . Buang semua tetesan kecuali 1 sendok makan tetesan di dalam loyang. kembalikan kalkun dalam loyang lalu letakkan di kompor dengan api sedang. Ketika cairan dalam loyang panas, tambahkan daun sage dan goreng hingga harum, sekitar 1 menit. Lepaskan tulang leher. Menambahkan percikan jus apel dan mengikis potongan kecoklatan di bagian bawah loyang.

Saring cairan ini masukkan ke dalam campuran kaldu ayam dan bumbui dengan garam, merica dan pala. Kocok untuk menggabungkan. didihkan dan masak selama beberapa menit hingga kental dan lembut, sekitar 3 sampai 5 menit. Sajikan dengan kalkun dan nikmati.
-,
kalkun bakar

Comments