Keripik Apel, Apple Hash Napoleon

keripik apel,
 Total waktu:
2 jam
Persiapan:
30 min
Memasak:
1 jam 30 menit

Hasil:
4 porsi

Tingkat:
Perantara

Berikutnya resep
Bahan

3 apel merah
1/4 cangkir  mentega
1/4 cangkir bubuk gula, ditambah lagi untuk hiasan
2 cangkir cider apel  / jus apel fermentasi

1 pint Apple dan adas  es krim, resep berikut
Apple dan adas manis es krim:
2 cangkir susu
2 cangkir heavy cream
1/2 kacang vanili, split memanjang, atau bisa diganti bubuk vanili
2 buah bintang adas manis
8 kuning telur
3/4 cangkir gula
1/2 cangkir saus apel , buatan sendiri, blender apel hingga halus  dan goreng tanpa minyak hingga mengental

Arah

Panaskan oven , 275 derajat F.

lapisi loyang dengan kertas perkamen. Menggunakan pengiris / alat parut / mandoline ,  parut  apel  ,  seukuran batang korek api.  .

Memercik apel parut dengan mentega cair dan  dengan gula bubuk . Panggang dalam oven  sampai kering dan renyah, sekitar 60-75 menit. Atau menggunakan dehidrator buah kering . Menyimpannya dalam wadah kedap udara hingga siap untuk disajikan.

Untuk membuat SAUS, tempatkan cider dalam panci kecil dan   mendidih. Masak hingga keemasan dan kental,  sekitar 1 jam. Biarkan dingin  .  dapat   dibuat sehari sebelumnya.

 , menempatkan satu hash apple kering pada piring dessert, atasnya dengan sesendok es krim, kemudian dengan hati-hati tempatkan sepotong hash di atasnya sebagai tutup. Tekan ke bawah dgn lembut. Sendok saus di piring dan taburi   dengan gula bubuk.

Apple dan adas  es krim:

Menempatkan mangkuk besar di freezer .

Dalam panci di atas api sedang, masukkan susu, krim,  kacang vanili , dan adas bintang sampai mendidih, aduk sesekali untuk memastikan tidak terbakar atau menempel pada bagian bawah panci.

Dalam mangkuk, Campurkan kuning telur dan gula. Ketika campuran krim  akan mendidih cepat mematikannya, jangan biarkan mendidih!

  kocok setengah dari itu ke dalam campuran kuning telur. Lalu tuangkan campuran krim telur ke dalam panci yang berisi sisa adonan krim. Masak di atas api sedang, aduk terus dengan sendok kayu.  160 derajat F campuran akan mengeluarkan kepulan Uap. Ketika campuran mencapai 180 derajat, ini akan mengental dan krem, seperti eggnog. Jika Anda  tdk memiliki termometer, mengujinya dengan sendok kayu mencelupkan ke dalam campuran. Menjalankan jari Anda di bawah bagian belakang sendok. Jika garis tetap jelas, campuran siap, jika line nya kabur,  ini tidak cukup kental. Ketika sudah siap, dengan cepat angkat dari panas.

Sementara itu, keluarkan mangkuk dari freezer, masukkan 4 genggam es batu di bawah, dan tambahkan air dingin  . diamkan mangkuk kecil dalam air es.

 
mesin pembuat es krim
Saring campuran krim melalui saringan halus untuk menghilangkan potongan  kacang vanili  dan adas bintang, ke dalam mangkuk kecil. Aduk    dan dinginkan 3 jam, kemudian membekukan masukkan mesin pembuat es krim Anda.

-
keripik apel,
cara membuat keripik apel,
resep keripik apel,
cara membuat keripik buah,
resep keripik buah

Comments