Kue Apel, Apple Bacon Galette


 Apple Bacon Galette

Total Waktu:
2 jam 40 menit
persiapan:
40 menit
aktif:
1 jam
masak:
1 jam

yield:
8 porsi

selanjutnya
bahan

6 irisan daging
1 1/2 cangkir ditambah 1 sendok makan tepung terigu, ditambah lagi untuk serbuk
1/2 cangkir gula
Mentega tawar 5 sendok makan dingin, potong-potong
4 berbagai macam apel (seperti McIntosh dan )
1 sendok makan jus lemon segar
1/4 sendok teh bubuk kayu manis
1 telur besar, kocok
Maple sirup, untuk menyikat

arah

Membuat kue: Masak daging dalam wajan besar di atas api sedang, aduk sesekali, hingga keemasan namun tetap lembut, sekitar 6 menit; pindahkan ke handuk kertas. simpan 1 sendok makan tetesan dalam mangkuk kecil; mendinginkan sampai dingin, sekitar 15 menit.

haluskan 2 iris daging dalam blender atau food processor ditumbuk sampai halus. Tambahkan 1 1/2 cangkir tepung dan 2 sendok makan gula dan haluskan memadukan. Tambahkan daging tetesan dingin dan haluskan untuk menggabungkan. Tambahkan mentega dan haluskan sampai campuran seperti makanan kasar dengan beberapa potongan seukuran kacang- . Perciki dengan 4 sendok makan air dingin dan haluskan hingga adonan tercampur. pindahkan ke selembar bungkus plastik; menggunakan plastik untuk membantu membentuk adonan menjadi lingkaran. Bungkus dan dinginkan hingga keras, setidaknya 1 jam.

Melapisi loyang dengan kertas roti. Ratakan adonan menjadi bulat 13-inch di antara 2 lembar yang telah ditaburi tepung . Lepaskan lembar atas, kemudian membalikkan adonan ke loyang . Lepaskan lembar perkamen. Dinginkan adonan sampai siap untuk digunakan.

Panaskan oven sampai 375 derajat F. Membuat isian: Kupas apel dan iris 1/4 inci tebalnya. Aduk dengan jus lemon, kayu manis, 3 sendok makan gula dan tepung 1 sendok dalam mangkuk besar. Susun apel di tengah adonan, menyisakan pinggiran 2-inch. Lipat tepi adonan selama pengisian, pleating sesuai kebutuhan. Potong sisa 4 iris daging menjadi potongan-potongan kecil dan taburi di atas isian.

Sikat kue dengan telur dan taburi sisa 3 sendok makan gula di seluruh nya. Panggang sampai apel lunak dan kerak berwarna cokelat keemasan, sekitar 50 menit. (tutup longgar dengan foil jika isian terlalu coklat.) Keluarkan dari oven dan sikat isian dengan sirup maple saat masih panas. Transfer ke rak untuk mendinginkan sedikit sebelum disajikan.
-,
kue apel

Comments