Kue Apel, Apple Brown Butter Tart


Kue Apel, Total Waktu:
2 jam 45 menit
persiapan:
30 menit
aktif:
1 jam 15 menit
masak:
1 jam

yield:
8 sampai 10 porsi

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

Crust:
Mentega tawar 1 1/2 batang dingin, potong-potong seukuran kacang-size
Tepung terigu 1 cangkir
1/2 sdt garam
Air es 1/4 cangkir
pengisi:
1 1/2 batang mentega tawar
1 cangkir gula
Tepung terigu 3/4 cangkir
3 butir telur
1 vanilla bean, dibelah dan bagian dalam dikerik
apel:
2 sendok makan mentega
6 apel, kupas, buang biji dan potong menjadi 1 / 8 ths
2 sendok makan gula
1/4 cangkir brendi
1/2 cangkir kismis keemasan
Tepung, untuk serbuk
1 butir telur, aduk dengan air 1 sendok makan
Peralatan khusus: 9-inch tart pan

arah

Panaskan oven sampai 350 derajat F.

Untuk lapisan kulit: Campurkan mentega, tepung, dan garam dalam food processor. haluskan sampai campuran terlihat seperti keju Parmesan. Perciki dengan setengah air dingin dan haluskan sampai campuran membentuk bola kasar, menambahkan air yang tersisa jika diperlukan. Lepaskan adonan dari food processor, membentuk menjadi piringan, bungkus dalam plastik, dan dinginkan selama minimal 1 jam.

Untuk isian: Dalam panci kecil, mencairkan mentega dan masak sampai mulai coklat dan mulai berbau seperti hazelnut. Mentransfer mentega ke dalam mangkuk mixer berdiri dilengkapi dengan dayung. Tambahkan gula dan kocok bersama-sama pada kecepatan sedang. Secara bertahap tambahkan tepung. Setelah tepung telah dikombinasikan, tambahkan telur satu per satu. Kocok biji vanilla bean.

Untuk apel: Dalam wajan besar, mencairkan mentega di atas api sedang. Tambahkan apel dan gula dan masak sampai apel mulai melunak, 6 sampai 7 menit. angkat wajan dari kompor dan tambahkan brendi. Kembali ke api dan flambe (miringkan wajan arahkan ke api, isi wajan akan membara), jika diinginkan, atau hanya membiarkan alkohol menguap. masukkan dan aduk kismis.

Untuk merakit: keluarkan adonan dari lemari es 15 menit sebelum siap untuk digunakan, ini akan memungkinkan adonan untuk lunak dan pada suhu ruangan.

taburi permukaan meja dapur dengan tepung. Roll adonan 1/8 inci tebalnya dan meletakkannya di loyang tart dengan banyak overhang di sisi. masukkan setengah pengisi ke bagian bawah loyang tart dan teratas dengan campuran apel. masukkan adonan tambahan di atas apel. Olesi adonan dengan kocokan telur.

Panggang dalam oven tart sampai atas berwarna cokelat keemasan dan sedikit renyah, 45 sampai 50 menit
-,
kue apel

Comments