Kue Apel, Apple dan Pecan strudels


Apple dan Pecan strudels

Total Waktu:
40 menit
persiapan:
25 menit
masak:
15 menit

yield:
12 sampai 15 strudels

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

1/2 cangkir cincang kacang pecan
1/2 cangkir kismis
1 (14 ons) kaleng apple (iris apel jika besar)
1 batang mentega
1 setangkai sage
3 sendok makan gula turbinado
1 sendok teh bubuk kayu manis
1 paket dicairkan lembaran adonan phyllo

arah

Dalam panci kecil di atas api sedang, panggang pecan sampai berwarna keemasan, sekitar 3 sampai 4 menit. Matikan api dan aduk masukkan kismis dan apple. aduk dan sisihkan.

Dalam panci kecil di atas api sedang, tambahkan mentega dan sage. Ketika mentega meleleh, keluarkan sage. Dalam mangkuk kecil, menggabungkan gula dan kayu manis dan sisihkan.

Membuka lembaran phyllo dan tutup dengan handuk basah. Masukan 1 pada talenan dan sikat dengan mentega cair, menempatkan lain di atas dan sikat dengan mentega, kemudian meletakkan lembar ketiga di atas dan sikat dengan mentega. * Catatan: Mengatur phyllo ke samping, ditutupi dengan handuk lembab sampai siap untuk digunakan lagi.

Potong tumpukan phyllo menjadi tiga. Masukan sekitar 1 sampai 2 sendok makan apel isian di ujung strip yang paling dekat dengan Anda. Lipat phyllo menjadi segitiga dengan berulang kali lipat ke kanan, kemudian ke kiri, dan ulangi sampai Anda mencapai ujung strip, pastikan untuk menjaga bentuk segitiga. Ulangi dengan sisa 2 strip phyllo. Sikat segitiga lipat terakhir dengan mentega untuk menutup. Sikat bagian atas segitiga dengan mentega dan taburi dengan kayu manis gula.

Panaskan oven sampai 450 derajat F.

Ulangi proses ini sampai semua isian telah digunakan. Atur segitiga phyllo pada panci yang telah dilapisi dengan kertas roti, dan panggang sampai kecoklatan baik, sekitar 6 sampai 8 menit. Transfer strudels ke piring dan sajikan.
-,
kue apel

Comments