Kue Apel


kue apel, Apfelstrudel (Klasik Strudel apel)

Total Waktu:
2 jam 5 menit
persiapan:
1 jam 30 menit
masak:
35 menit

yield:
sekitar 16 porsi

level:
maju

Resep selanjutnya
bahan

Untuk adonan:
3 cangkir tepung roti
1 butir telur
1/4 cangkir lembut, mentega tawar
Garam 1/2 sendok teh
1 cangkir air dingin
minyak nabati
tepung roti
Untuk Pengisi :
3/4 cangkir remah roti kasar putih
1/2 cangkir, mentega cair tawar
1 1/2 pon, 14 ons dikupas, buang biji dan iris tipis Granny Smith, Pippin atau apel goreng lainnya
1/3 cangkir gula pasir
3/4 cangkir kismis hitam
3/4 cangkir kacang kasar hancur
2 sendok teh bubuk kayu manis
5 ons , mentega tawar

arah

Untuk membuat adonan: Tempatkan tepung, telur, mentega lembut dan garam dalam mangkuk mixer listrik. Pencampuran dengan kait adonan pada kecepatan rendah, tambahkan cukup air dingin untuk membuat adonan yang lembut. Uleni adonan di mixer listrik pada kecepatan sedang sampai halus dan elastis, sekitar 5 menit. Bentuk adonan menjadi bola dan melapisi dengan minyak. Tutup dan biarkan istirahat pada suhu kamar selama sekitar 1 jam.

Untuk pengisian: Untuk membuat remah-remah roti kasar, iris roti roti putih dalam oven sampai renyah, sekitar 10 menit. Pecah menjadi potongan dan tempatkan dalam food processor. Pulse prosesor sampai roti menyerupai remah roti besar. Dalam wajan , di atas api sedang, tumis remah-remah roti 1/4 cangkir mentega cair sampai coklat keemasan. simpan remah-remah roti tumis dan mentega cair yang tersisa secara terpisah. Gabungkan apel diiris, gula pasir, kismis, kacang, bubuk kayu manis dan sekitar setengah dari remah-remah roti. Potong mentega keras menjadi potongan dan lembut aduk dengan campuran apel.

Merakit: Tutupi permukaan kerja sekitar 2 meter x 2 meter dengan sepotong kain bersih. Kain yang digunakan untuk memfasilitasi peregangan dan bergulir adonan. Pastikan bahwa kain tersebut terpasang erat ke meja. taburi kain ringan dengan tepung. Tempatkan adonan di tengah kain. Menggunakan rolling pin, roll adonan menjadi, persegi panjang tipis besar. Ketika adonan setipis rolling pin, sekarang saatnya untuk mulai peregangan dan menarik adonan. Untuk meregangkan dan menarik adonan, letakkan tangan Anda di bawah adonan, dan, dengan menggunakan ibu jari dan punggung tangan Anda, dengan lembut mulai menarik dan peregangan adonan. Tarik dan meregangkan adonan sampai persegi panjang sekitar 3 1/2 meter oleh 2 1/2 meter. Berhati-hatilah ketika Anda menarik dan peregangan tidak merobek adonan. Setelah itu ditarik dengan ukuran yang tepat, biarkan adonan bersantai di meja selama beberapa menit. Akan ada tepi tebal di sekitar tepi, gunting ini . Anda juga ingin memotong dari setiap bagian adonan yang menggantung di tepi meja. Tempatkan pengisi / isian sebelah sisi panjang adonan yang terdekat dengan Anda. Bentuk isian menjadi log tebal. Sikat beberapa mentega cair pada adonan. Taburkan remah roti yang tersisa di atas adonan. Menggunakan kain untuk membantu mengangkat adonan, gulung strudel seperti jelly roll, mulai dari sisi pengisian. Tempatkan strudel, sisi jahitan bawah, dalam bentuk tapal kuda pada loyang dilapisi dengan kertas roti. Sikat strudel dengan sisa mentega cair. Panggang dalam oven 375 300 derajat F oven selama sekitar 35 menit, Angkat panci dari oven dan dingin. Mengiris strudel porsi individu dan menyajikan baik hangat atau pada suhu kamar.
-
kue apel

Comments