Kue, Apple Pie with Leaf Lard Crust

kue,
Total waktu:
4 hr
Persiapan:
50 min
Aktif:
2 jam
Memasak:
1 jam 10 menit

Hasil:
satu 

Tingkat:
medium

 resep
Bahan

8  apel (3  jenis varian berbeda , seperti Granny Smith, Haralson dan Honeycrisp, atau  yang Anda suka), dikupas, buang biji, dan potong 1 inci
1 cangkir gula, ditambah lagi untuk kue
ZEST / parutan kulit lemon dan jus buah dari 1 jeruk lemon
2 sendok makan gelap rum, opsional
1 sendok teh vanili ekstrak
5 sendok makan tepung maizena
1/2 sdt pala parut segar
Sejumput garam
Tepung terigu untuk menggulung adonan

2-3 sendok makan mentega tawar, dingin, potong tipis
Krim berat, untuk  pie

Daun Lard kerak:
2 1/2 cangkir tepung terigu
2 sendok makan gula
3/4 sendok teh garam
6 ons  lemak sapi, dinginkan, potong menjadi kubus
2 sendok makan mentega tawar, dingin, potong menjadi kubus
4-6 sendok makan  air es

Arah

Dalam  mangkuk besar, aduk apel dengan gula, kulit lemon dan jus, rum (jika menggunakan), vanili, tepung jagung, pala dan garam. diamkan pada suhu ruang selama sekitar 2 jam atau didinginkan, semalam.

Panaskan oven 375 derajat F.

 Ratakan satu  adonan   mjd lingkaran ,1/4 inci tebalnya, sekitar 14 inci diameter. Lipat adonan mjd setengah dan pindahkan ke piring Pai .  Tekan adonan ke sudut-sudut, menggantung / menggelambir / overhang. Dinginkan lembar adonan pertama sementara Anda menggulung adonan kedua

keluarkan adonan  pertama dari kulkas dan mengisinya dengan apel  .   mentega dingin di   atas buah. Atas dengan bagian kedua dari adonan,  .    gulung  tepi, menekan untuk menghubungkan beberapa adonan di tepi . (Anda ingin membuat crimp keras karena itu akan menyusut  saat dimasak.)  tusuk tusuk tengah kue,   untuk mmbuat ventilasi uap , tusuk secara dekoratif.

Kuas bagian atas kue dengan krim, taburi dengan gula, dan panggang selama 20 menit.

Kemudian mengurangi suhu 350 derajat F dan panggang selama lain 45-55 menit, sampai  cairan menggelegak, gelembung dan mengental, untuk total sekitar 1 jam 10 menit. Biarkan kue dingin sampai  hangat  sebelum mengiris dan sajikan.


adonan kulit pie :

Campur tepung, gula, dan garam dalam mangkuk besar. Tambahkan lemak sapi  dan mentega, dan memotong   dgn blender sampai potongan-potongan  se ukuran kacang polong dan campuran mulai rumpun pada  blender. Shuffle  campuran dengan tangan Anda,    untuk meratakan mereka.

Tambahkan 4 sendok makan air es dan aduk dengan garpu. letakkan  adonan di tangan Anda: jika terasa lembab dan rumpun  , itu  telah cukup terhidrasi  . Jika terasa  gembur, tambahkan 2 sendok makan air es sampai  membentuk adonan,  memastikan itu tetap lembut.

Bagi adonan mjd setengah dan bentuk masing-masing setengah menjadi piringan datar. Bungkus kedua piringan atau lingkaran di bungkus plastik dan dinginkan selama setidaknya 1 jam dan hingga 2 hari.

Tiga puluh menit sebelum Anda siap untuk menggulung adonan, keluarkan dari lemari es dan biarkan duduk pada suhu ruang untuk melunakkan.
-,
kue

Comments