Kue, Apple Pie with Walnut Streusel

kue,
 Total waktu:
2 jam 15 menit
Persiapan:
45 min
Memasak:
1 jam 30 menit

Hasil:
1 pie (10 inci)

Tingkat:
Mudah

Berikutnya resep
Bahan

UNTUK  ADONAN:
1 1/2 cangkir tepung terigu
2 sendok makan gula pasir
3/4 sendok teh garam
1 batang (1/2 cangkir) ditambah 2 sendok makan mentega tawar , dingin
4-6 sendok makan  air es

UNTUK TOPPING:
4 sendok makan mentega tawar,  lunak
4 sendok makan   gula bubuk
4 sendok makan tepung terigu
1/2 cangkir cincang Walnut

UNTUK pENGISI:
4 kg  apel (sekitar 8  )
1/2 cangkir   gula merah
1/4 cangkir gula pasir
2 sendok makan tepung terigu
1 sendok makan segar jus lemon
3/4 sendok teh kayu manis
2 sendok makan susu
gula pasir 1 sendok makan

Arah

Membuat adonan kue: dalam mangkuk besar  ,  blender atau food processor , haluskan,  tepung, gula, garam, dan mentega sampai campuran  kasar  . Tambahkan 2 sendok makan  air es dan aduk dengan garpu atau haluskan sampai tergabung. Menambahkan cukup sisa air es, 1 sendok makan , perlahan, 1 per 1, aduk atau haluskan lg untuk menggabungkan, sampai campuran mulai membentuk adonan. Pada permukaan ditaburi tepung , adonan ,dengan tumit tangan , mengembangkan  dan membuat adonan mjd mudah untuk diolah dengan tangan. Bentuk adonan menjadi bola dan meratakan  membentuk sebuah lingkaran 1 inci-tebalnya. Bungkus adonan di bungkus plastik dan dinginkan 30 menit.

Membuat topping: dalam mangkuk kecil , dengan ujung jari jari anda, campur tepung, gula dan mentega sampai halus dan menyatu , menggumpal seukuran kacang . Dinginkan ,  tutup,  .

Membuat pengisi: kupas  apel. Potong apel ukuran 1/2-inch dan masukkan dalam mangkuk, aduk dengan sisa bahan hingga melapisi.

Panaskan oven 350 derajat.

Pada permukaan  ditaburi tepung, Ratakan adonan menjadi lingkaran 15-inci (  1/8 inci tebalnya) dan lipat perempat untuk kemudahan penanganan.  adonan masukkan dalam loyang besi 10-inch   atau   mangkuk Pai,   menyesuaikan adoan dengan loyang dan membiarkan adonan melebihi tepi loyang atau piring Pai. masukkan pengisi dan lipat sedikit tepi kue diatas pengisi,   .Panggang kue di  oven selama 1 jam (pie  tidak  benar-benar matang) dan keluarkan dari oven.

tabur topping di pie, memecah setiap potongan besar. Sikat kerak dengan susu dan taburi dengan gula. Panggang kue di tengah oven  30 menit, atau sampai kerak keemasan dan pengisi menggelegak.  dinginkan. Sajikan pie hangat atau pada suhu ruang dengan es krim.
-,
kue

Comments