KUE BOLA, CUPCAKE



KUE BOLA,
 CUPCAKE,
 Anti-Bullying Dodge Bola Cupcakes, alias Peanut Butter dan Jelly

Total Waktu:
1 jam 25 menit
persiapan:
1 jam
masak:
25 menit

yield:
12 cupcakes

level:
maju

Resep selanjutnya
bahan

Peanut Butter Cupcakes:
156 gram (sekitar 5 1/2 ons) tepung terigu
3/4 sendok teh baking soda
1/2 sendok teh baking powder
Garam 1/2 sendok teh
1 butir telur
177 gram (sekitar 6 1/4 ons) gula
1 1/2 sdm minyak sayur
3/4 sendok teh ekstrak vanili
1/8 sendok teh ekstrak almond
1/2 cangkir buttermilk
100 gram (sekitar 3 ons 1/2) selai kacang
Antilengket COOKING SPRAY
Cream Cheese Frosting:
4 ons (1 stick) mentega, pada suhu kamar
1/2 kg krim keju, pada suhu kamar
6 ons gula bubuk
1 sendok teh ekstrak vanili
4 tetes burgundy warna makanan
4 tetes pewarna merah
Selai raspberry tanpa biji, untuk mengisi dan glasir
hiasan:
6 ons fondant
Cookie cutter kecil 1 inci atau lebih kecil

Makanan warna hitam untuk stamping tinta
Spidol merah

arah

Untuk cupcakes: Panaskan oven sampai 350 derajat F.

Dalam mangkuk besar, campur tepung, baking soda, baking powder dan garam. Kocok untuk sepenuhnya memadukan dan sisihkan.

Dalam mangkuk sedang, aduk telur, gula, minyak, vanili dan almond ekstrak. Tambahkan adonan basah ke bahan kering dan sepenuhnya memadukan. Campur dalam buttermilk dan selai kacang. Setelah semua benjolan halus, campurkan 1/4 cangkir air.

Siapkan wadah cupcake dengan semprotan antilengket dan pembebat. Tambahkan adonan ke lebih dari setengah penuh dan panggang sampai cupcakes kenyal ketika disentuh, 20 sampai 25 menit.

Untuk frosting: Dalam mangkuk mixer berdiri dengan dayung lampiran, hingga terbentuk krim ----> kocok mentega sampai ringan dan halus. Sementara pencampuran, tambahkan potongan krim keju, 2 sampai 3 ons satu per satu sampai semua krim keju tergabung. Pastikan untuk mengikis bawah mangkuk sering. Bila Anda puas bahwa mentega dan krim keju merata tercampur dan tidak ada benjolan, tambahkan gula bubuk dan campuran untuk menggabungkan. Ketika semua benjolan halus, tambahkan vanili dan pewarna makanan dan campur untuk menggabungkan.

Untuk glasir: Campurkan bagian yang sama tanpa biji selai raspberry dan air, panas dalam microwave sampai cair, aduk untuk memastikan itu digabungkan sepenuhnya.

Untuk hiasan: ratakan fondant sekitar 1/8-ke-1/4-inch tebal. Potong 12 lingkaran, satu untuk setiap cupcake. Biarkan fondant mengeras sedikit, dan kemudian cap kata kata cinta pada temanmu . Gunakan spidol merah untuk membuat lingkaran dan garis miring tanda di atas kata .

Untuk merakit: lubangi dan mengisi cupcakes dengan selai raspberry. Menggunakan ujung bulat, pipe bola bulat kecil frosting krim keju di atas cupcakes. Membuat lapisan kedua bola sehingga cupcake terlihat seperti memiliki tumpukan bola di atasnya. Celupkan bagian atas cupcakes dalam glasir raspberry dan menempatkan hiasan di atas.
-
.

KUE BOLA,
 CUPCAKE BOLA,

Comments