Kue Buah , Pie Apel Dan Buah Pir


 Apple dan Pear Streusel Pie

Total Waktu:
2 jam
persiapan:
40 menit
aktif:
30 menit
masak:
50 menit

yield:
8 porsi

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

Untuk topping Streusel:
1/2 cangkir tepung terigu
1/4 cangkir gula coklat , bubuk
1/4 sendok teh bubuk kayu manis
Mentega tawar 4 sendok makan yang dingin, potong-potong
Untuk kue:
1 didinginkan atau dibekukan 9-inch kulit pie (remah roti)
3 Granny Smith atau lainnya apel tart, kupas, buang biji, dan iris 1/4-inch tebalnya
3 buah pir, kupas, buang biji, dan iris 1/4-inch tebal
1/2 cangkir gula coklat muda
1 1/2 sendok makan tepung jagung
1/4 sendok teh bubuk kayu manis
1 sendok makan mentega dingin, potong kecil-kecil

arah

Anda mungkin berpikir bahwa resep lain tidak pernah merekomendasikan membeli remah kue - tapi hei, itu jauh lebih baik untuk membuat kue dengan bahan remah roti crust daripada tidak membuat sama sekali! Untuk rasa terbaik, selalu mencari yang dibuat dengan mentega, daripada semua shortening.

Anda dapat menempatkan crust di piring kaca pie. Dengan cara itu Anda dapat memeriksa bagian bawah kerak karena bakes dan pastikan itu semakin bagus dan keemasan - yang dalam pikiran saya adalah langkah yang paling penting dalam membuat pie . kue lezat - seperti kombinasi klasik buah dan rempah-rempah hangat - lebih cepat matang, basah bagian bawah kue crust.

Anda dapat segera menggunakan topping atau tetap didinginkan awet 7 hari.

Membuat topping: Dalam sebuah mangkuk sedang, campur tepung, gula merah, dan kayu manis. Tambahkan mentega dan, dengan menggunakan ujung jari Anda, campur semua bahan topping bersamaan , . Jangan berlebihan saat mencampur / overmix; segera setelah campuran berpasir, tutup dan dinginkan sampai siap untuk digunakan.

Panaskan oven sampai 375 derajat F. Jika menggunakan kerak didinginkan, menggunakannya untuk melapisi mangkuk / loyang kaca tahan panas . Jika menggunakan kerak beku, biarkan mencair pada suhu kamar dan dengan lembut keluarkan kerak dari wadah . Transfer ke piring kaca pie.

Dalam sebuah mangkuk sedang, aduk apel, pir, gula, tepung maizena, kayu manis, dan mentega bersama-sama. Tempatkan isian dalam kulit pie. Taburi topping streusel di atas dan tempatkan kue di loyang . Panggang selama 40 sampai 50 menit, sampai kue berwarna cokelat keemasan dan jus menggelegak. Periksa pie setelah 30 menit; jika topping streusel sudah cokelat, tutup ringan dengan foil.

Biarkan dingin setidaknya 30 menit sebelum disajikan. Sajikan hangat atau pada suhu kamar.
-
Kue Buah

Comments