Kue enak, Apple Empanadas with Almond Pastry Cream

kue enak,

Total waktu:
3 jam 45 menit
Persiapan:
20menit
Aktif:
2 jam 45 menit
Memasak:
40menit

Hasil:
empanada 8

Tingkat:
Mudah

Berikutnya resep
Bahan

2-3 sendok makan mentega tawar
3 Granny Smith apel besar, buang biji, kupas dan potong dadu 1 inci
3 sendok makan gula
1 sendok teh bubuk kayu manis
Sejumput garam
Bangku tepung, untuk debu
Krim kue almond, pada suhu kamar, resep berikut
1 kotak beku puff pastry, dicairkan sesuai petunjuk Kemasan
1 besar telur, dipukuli
Turbinado Gula

Kue Almond Cream:
1 1/2 cangkir susu
1/2 cangkir gula
almond 2 sendok makan pasta
Sejumput garam
4 kuning telur besar
2 sdm tepung jagung
3 sendok mentega tawar

Arah

Panaskan oven sampai 400 derajat F. lapisi loyang dengan kertas perkamen.

Dalam loyang, Lelehkan mentega di atas api sedang. Tambahkan apel dan tumis sampai sedikit melunak, sekitar 5 menit. Tambahkan gula, kayu manis dan garam dan aduk. Lanjutkan memasak apel, aduk sesekali, sampai apel rusak dengan mudah ketika ditekan dengan garpu, 10 menit tambahan. angkat dari panas dan tumbuk dengan garpu saat  masih hangat, seharusnya terlihat seperti apel kental. Memungkinkan apel hingga dingin ke suhu ruang. Setelah didinginkan, masukkan 1/4 cangkir Almond kue krim ke  apel yang telah didinginkan dan sisihkan.

Pada permukaan yang telah ditaburi tepung, letakkan  puff pastry. Menggunakan pemotong biskuit melingkar besar (4 1/2-inch) (atau kue) memotong lingkaran besar 4 per lembar , total 8.

Di bagian bawah setiap lingkaran, 2 setengah sendok   campuran apel. Sikat tepi lingkaran masing-masing dengan eggwash(telur kocok) , Lipat adonan kue diatas pengisi , tutup rapat tepi dengan jari-jari Anda dan kemudian crimp   tines dengan garpu, membentuk pinggiran bergaris. Ulangi dengan sisa adonan pastry dan pengisi. Ketika semua Pai selesai  , letakkan masing-masing     Sikat masing-masing dengan sisa eggwash dan taburi dengan gula turbinado. letakkan di loyang berlapis kertas perkamen .

Panggang kue sampai   kembung dan berwarna cokelat keemasan, sekitar 20 menit. Ketika Pai keluar dari oven, letakkan krim kue Almond diatas nya dan sajikan.


Kue Almond Cream:

Dalam panci besar  , menggabungkan susu, gula, pasta almond dan garam. Kocok di atas api sedang dan   mendidih.

Dalam  mangkuk, Campurkan kuning telur dan tepung jagung. Kocok sampai tercampur dan  berwujud krim  tebal. angkat campuran susu dari kompor dan perlahan-lahan Tambahkan 1/4 cangkir cairan susu ke  telur , mengaduk terus-menerus. Tambahkan campuran telur  sekarang kembali ke dalam panci dengan sisa susu dan   mendidih selama 3 menit, mengaduk terus-menerus, sampai mengental.

Keluarkan panci dari panas dan aduk , masukkan mentega, perlahan 1 sendok makan ,aduk, tambahkan lagi, mengaduk sampai semuanya dimasukkan. Jika diinginkan, saring kue krim melalui saringan. Tuang campuran ke dalam mangkuk untuk mendinginkan. Tempatkan di bungkus plastik  pada permukaan untuk mencegah terbentuknya kulit  . Memungkinkan krim untuk mendinginkan sepenuhnya di dalam lemari es sampai dingin  , setidaknya 2 jam.
-,
kue apel,
kue enak,
kue krim,
kue cream

Comments