Kue Pie, Apel Dan Blueberry


Apple dan Blueberry Tangan Pies, kue pie, kue pai,

Total Waktu:
45 menit
persiapan:
15 menit
masak:
30 menit

yield:
sekitar 16 pai

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

2 kotak , frozen puff pastry
6 apel
1 lemon, dijus
2 sendok makan mentega
1/4 cangkir madu
1/2 sdt garam
3/4 cangkir blueberry segar
1 butir telur
1 sendok teh bubuk kayu manis
2 sendok makan gula
Tepung terigu, untuk taburan pada permukaan meja dapur, adonan

arah

Panaskan oven sampai 450 derajat F.

Mencairkan lembar puff pastry sesuai petunjuk box.

Kupas dan buang biji apel dan dipotong menjadi empat. Melemparkan apel dalam jus lemon sehingga mereka tidak coklat saat Anda potong . Potong setiap kuartal menjadi sekitar 2 sampai 3 (1 inci) buah.

Dalam wajan besar di atas api sedang, mencairkan mentega sampai berwarna kecoklatan. Tambahkan apel dan tumis selama sekitar 3 sampai 5 menit sampai kecoklatan ringan. Tambahkan madu dan sedikit garam dan aduk untuk campuran dengan baik, transfer ke oven dan panggang selama sekitar 15 menit sampai apel lunak. Hancurkan dengan garpu saat masih hangat. Biarkan apel dingin sampai suhu kamar dan dengan lembut campur pada buah beri.

Hidupkan oven ke 400 derajat F.

Dalam kecil mangkuk kocok 1 telur. Dalam mangkuk kecil lain, aduk kayu manis dan gula.

Meletakkan lembaran puff pastry datar di permukaan meja dapur dengan taburan tepung terigu pada permukaanya. Potong lingkaran besar dari kue dengan cutter cincin, sekitar 4 per lembar pastry. Sikat dengan telur di tepi luar dari setengah lingkaran. Sendok 2 sendok makan campuran apel berry di pusat setiap ligkaran adonan kue. Lipat adonan untuk menutupi isian, membuat setengah lingkaran dan segel tepi.

Tempatkan kue di oven nampan diolesi mentega. Ulangi dengan sisa adonan pastry. Ketika semua pai berada di nampan , lubangi di bagian atas setiap kue dan sikat puncak dengan telur. Taburi dengan gula kayu manis. Panggang selama sekitar 20 sampai 25 menit sampai mengembang dan kecokelatan.
-
Apple dan Blueberry Tangan Pies, 
kue pie
kue pai,

Comments