Kue Pisang


Kue Pisang, Apple Banana Tart dengan Warm Maple Syrup

Total Waktu:
1 jam 15 menit
persiapan:
20 menit
aktif:
20 menit
masak:
35 menit

yield:
6 sampai 8 porsi

level:
menengah

selanjutnya
bahan

Cream:
Susu 1/2 cangkir
1/2 cangkir krim kental
1 vanilla bean, atau ekstrak vanili, secukupnya (sekitar 1 sendok teh)
1/4 cangkir gula
4 kuning telur
Apple isian:
4 apel, kupas, buang biji dan cincang
4 pisang, cincang
1/4 cangkir (1/2 stick) mentega
1 sendok teh bubuk kayu manis
1 jeruk nipis, dijus
Crumb Topping:
1/2 cangkir oatmeal
1/4 cangkir tepung terigu
1/4 cangkir gula
1/2 cangkir (1 stick) mentega tawar
1 10-inch pie crust (kulit pie / kue mangkuk )
1/2 cangkir sirup maple

arah

Dalam panci , panaskan susu, krim kental, vanili kacang atau ekstrak, dan setengah gula , didihkan (hingga hampir mendidih). Dalam mangkuk kecil kocok kuning telur dan sisa gula dan melunakkan dengan menambahkan sejumlah kecil campuran susu dipanaskan pada mangkuk sambil mengaduk terus (disebut sebagai penghubung). Sekarang tuangkan penghubung (campuran telur) ke dalam panci susu, aduk terus. hanya menghangatkan. Jangan sampai mendidih. Jangan matang. Idenya adalah untuk menghindari membuat orak-arik telur! Lanjutkan memasak dengan api sedang sampai campuran mulai mengental sehingga akan melapisi bagian belakang sendok, sekitar 5 menit. angkat dari panas dan biarkan dingin.

Dalam wajan besar, tumis apel dan pisang dalam mentega dan menambahkan kayu manis dan air jeruk nipis dan aduk untuk melapisi. didihkan di atas api sedang dan biarkan masak sampai apel lunak dan karamel berwarna, sekitar 20 sampai 25 menit dan biarkan dingin.

Panaskan oven sampai 350 derajat F

Untuk topping remah, menggunakan sendok kayu, campuran oatmeal, tepung, gula dan mentega sampai campuran menyerupai remah-remah roti.

Gabungkan apel yang telah diolah dengan krim, tuangkan masukkan ke dalam kulit pie dan teratas dengan campuran oatmeal. Panggang hingga kerak benar-benar terpanggang dan coklat keemasan, sekitar 15 menit.

Panaskan sirup maple sebagai iringan, dan sajikan.
 
-

Comments