Mie Goreng, Rasa Terong


mie goreng, Antonia Pasta Alle Melenzana (Terong Pasta)

Total Waktu:
57 menit
persiapan:
30 menit
masak:
27 menit

yield:
4 sampai 6 porsi

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

minyak zaitun
2 sendok makan mentega
1 besar bawang, cincang
3 terong besar, cincang (5 cangkir)
3 siung bawang putih utuh, dikupas
Daun dari 10 sampai 12 tangkai kemangi segar
garam
10 sampai 15 buah tomat
bubuk lada hitam
1/2 sdt gula
1 1/2 pound fettucine kering, / mie atau spagheti
1/2 pound keju Mozzarella, potong 1/2-kotak
1 /2 kg keju Mozzarella segar, potong 1/2-kotak
1/2 cangkir keju parmesan parut

arah

Panaskan 1/2 cangkir minyak dan mentega dalam wajan besar di atas api sedang. Tambahkan bawang dan terong dan masak dengan api kecil di atas api sedang selama 10 sampai 15 menit, aduk sering, sampai empuk. Mungkin perlu untuk menambahkan lebih banyak minyak karena terong membasahi minyak dengan cepat. Menjelang akhir waktu memasak, tambahkan siung bawang putih utuh dan setengah dari daun kemangi.

Sementara itu, dalam panci besar, air asin mendidih dan rebus tomat selama 4 sampai 5 menit sampai perpecahan kulit dan tomat melunak. Keluarkan tomat dengan sendok berlubang dan menempatkan mereka dalam saringan jaring di mangkuk besar. simpan cairan masakan.

Ketika cukup dingin untuk ditangani, buang biji tomat dan mengelupas kulit. Menggunakan tangan yang bersih, peras tomat, mendorong pulpa melalui saringan ke dalam mangkuk di bawahnya. Pada awalnya Anda akan memiliki cairan berair. Tambahkan cairan tomat ke terong dan kemudian terus mendorong pulp tomat melalui saringan, sampai Anda hanya memiliki biji dan ampas bubur kiri keras. Akhirnya, tambahkan sisa cairan seperti daging buah dengan terong dan bumbui dengan garam dan merica secukupnya. Tambahkan gula dan terus masak selama 10 menit lebih, sampai mengental.

Sementara itu, membawa cairan cooking kembali mendidih, tambahkan garam tambahan, dan masak fettucine sesuai dengan petunjuk pada kemasan. Tiriskan.

Untuk penyajian, sendok sepertiga dari terong ke dalam mangkuk dan sisihkan. Aduk pasta dalam wajan dengan terung yang tersisa dan tambahkan keju Mozzarella . Tempatkan campuran pada porsi mangkuk besar dan bagian atas dengan terong , mozzarella segar dan Parmesan. Hiasi dengan daun kemangi yang tersisa dan sajikan panas.
 
-mie goreng

Comments