Pai Apel, Apple Meringue Pie

pai apel,
 Total waktu:
1 jam 45 menit
Persiapan:
35 menit
Memasak:
1 jam 10 menit

Hasil:
Porsi 6 sampai 8

Tingkat:
Perantara

Berikutnya resep
Bahan

1   adonan kue, kemasan, beli di supermarket (setengah paket 14-ons)
1/4 cangkir irisan almond
6   apel , kupas dan cincang
11 sendok makan gula
4 sendok makan mentega tawar
2 sendok makan segar jus lemon
2 sendok teh vanili ekstrak murni
3  putih telur 
Sejumput garam

Arah

APPLE PIE CRUST , kulit pie: Panaskan oven 425 derajat F. lapisi loyang dengan  adonan; keritingkan tepi. Menembus bawah seluruh permukaan dengan garpu, kemudian dinginkan 15 menit. lapisi  dengan foil dan pemberat , mengisi dengan    kacang kering. Tempatkan di atas loyang dan panggang sampai kaku, sekitar 7 menit. buang foil dan pemberat; terus baking sampai berwarna keemasan, sekitar 6 menit. Transfer ke rak hingga dingin.

Sementara itu, menyebar almond pada loyang dan panggang sampai berwarna keemasan, sekitar 8 menit. Menggabungkan apel, 5 sendok makan gula, mentega, jus lemon dan vanili dalam panci; Tutup dan masak di atas api sedang sampai apel lunak, sekitar 12 menit. buka penutup dan masak, menumbuk dan aduk dengan penumbuk / alu, sampai   mulai berkaramel , sekitar 12 menit; Biarkan dingin 15 menit.  pindahkan apel pie crust dan taburi dengan almond panggang.

Kocok putih telur dan garam dengan mixer pada kecepatan sedang sampai berbusa, sekitar 2 menit. Secara bertahap menambahkan gula 6 sendok makan  dan kocok hingga kaku, 2-3 menit. masukkan ke pastry bag dilengkapi dengan ujung bintang  . Pipe di sekitar tepi kue,  dalam pola kisi. Panggang sampai meringue keemasan, 15 sampai 20 menit. Biarkan dingin sepenuhnya.
-,
pai apel,
pie apel

Comments