PAI, Apple Pie with Cheddar Cheese Crust

PAI
Total waktu:
5 jam 15 menit
Persiapan:
35 menit
Aktif:
3 jam 30 menit
Memasak:
1 jam 10 menit

Hasil:
8 sajian

Tingkat:
Mudah

Berikutnya resep
Bahan

Pie Crust:
2 1/4 cangkir tepung terigu, ditambah lagi untuk TAburan
1 sendok teh gula
1/4 sendok teh garam 
1 cangkir dingin mentega tawar, potong 1/2-inch
1 cangkir (4 ons) parutan   keju Cheddar

Pengisi:
1 KG apel , kupas dan iris  1/4-inch
  1/2 KG apel Braeburn, kupas dan iris  1/4-inch
1/2 cangkir gula pasir
1/4 cangkir tepung terigu
1/4 cangkir makan gula merah 
1/2 sendok teh bubuk kayu manis
1/4 sdt pala parut 
2 sendok makan mentega beku, iris 
1 telur, dikocok dengan 1 sendok makan air
1 sendok makan gula turbinado, untuk menyembur

Arah

Untuk kulit kue, pie crust: Campurkan tepung, gula dan garam dalam mangkuk , aduk, masukkan blender atau food prosesor dan   haluskan. Tambahkan mentega dan haluskan sampai campuran terlihat seperti pasir gembur. Tambahkan keju dan haluskan lagi sampai tergabung   dan dipotong menjadi potongan kecil. pindahkan campuran ke dalam mangkuk, perciki dgn 6 sendok makan air dingin, dan aduk dengan spatula karet  ,dibasahi. Tambahkan sesendok makan ,air, hanya jika diperlukan. Bagi adonan mjd setengah, bentuk masing-masing setengah menjadi bola dan ratakan mjd lingkaran. diamkan adonan  hingga gluten, 30 menit.

Untuk pengisi: menggabungkan   apel, apel Braeburn, gula, tepung, gula merah terang, kayu manis dan pala dalam mangkuk besar dan aduk untuk menggabungkan.

Panaskan oven 425 derajat F. menyesuaikan  rack  di tengah oven.

Roll out / ratakan 1 piringan adonan di permukaan yang telah ditaburi tepung terigu. Transfer ke loyang kue, ukuran loyang lebih kecil dari lingkaran adonan. Tambahkan apel dalam lapisan  dan dot dengan mentega. Ringan sikat tepi dengan  telur. Ratakan adonan berikutnya , sedikit lebih kecil daripada yang pertama. Menutupi bagian atas apel dengan  adonan pie kedua , menekan ujung-ujungnya untuk menutup kulit kue.  .  . Crimp ,keriting-kan tepi agar dekoratif. Sikat kue dengan  telur dan taburi dengan gula turbinado. Membuat 5 celah uap udara di tengah Pai. Tempatkan kue pada  oven dan panggang selama 25 menit.

Menurunkan suhu oven 350 derajat F dan panggang selama 45 menit lagi. Dinginkan ke suhu ruangan, setidaknya 3 jam, sebelum mengiris.
-,
PAI

Comments