Pisang Bakar




Pisang bakar, Apple Betty "Granola" dengan Pisang Creme

Total Waktu:
2 jam 40 menit
persiapan:
45 menit
aktif:
1 jam
masak:
55 menit

yield:
6 porsi

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

1 cangkir tepung terigu
Garam 1/2 sendok teh
1/3 cangkir mentega dingin, potong-potong
2 sendok makan air es ( segelas air es lebih baik)
Untuk isian dan topping:
7 sampai 8 apel tart / roti apel atau rasa pisang
2 sendok makan jus lemon segar
2 sendok makan tepung jagung
Garam 1/4 sendok teh
3/4 cangkir gula, dibagi
3/4 cangkir tepung terigu
1 sendok teh bubuk kayu manis
6 sendok makan mentega dingin, potong-potong
Untuk creme pisang:
1/2 cangkir gula
1/4 cangkir tepung jagung
Garam 1/4 sendok teh
2 cangkir susu
1 sendok teh ekstrak vanili
5 kuning telur
4 pisang
2 sendok makan mentega
6 tangkai daun mint segar, chiffonnade, untuk hiasan

arah
Untuk kerak:

Panaskan oven sampai 450 derajat F.

Untuk kerak:

Campurkan tepung dan garam dalam mangkuk. Tambahkan mentega, dan dipotong dengan blender pastry sampai campuran menyerupai remah kasar. Dengan garpu, aduk dalam air hanya untuk mengikat adonan. bentuk menjadi bola dan transfer ke meja dapur yang dilapisi sedikit tepung. Ratakan ke sekitar 1/8-inci tebalnya. Transfer ke pie pan (loyang kue) ukuran 9-inch dan trim / rapikan pinggiran untuk mencegah overhang, dari tepi beri jarak 1/2-inch. atau lipat overhang . tekan tepi dengan jari-jari Anda. Dinginkan.

Untuk pengisi dan topping:

Kupas, buang biji dan iris apel ke dalam mangkuk. Tambahkan jus lemon dan aduk untuk melapisi apel. Dalam mangkuk kecil yang terpisah, aduk tepung jagung, garam, dan hanya 1/3 cangkir gula (simpan sisanya untuk topping). Tambahkan campuran gula ke apel dan aduk untuk berbaur.

Untuk topping remah, menggabungkan gula, tepung, kayu manis dan mentega yang tersisa dalam mangkuk. Dicampur dengan ujung jari Anda sampai campuran menyerupai remah kasar. Sisihkan.

Sendok isian buah ke dalam kulit pie. Taburkan remah-remah tipis dan merata di atas. Panggang selama 10 menit, lalu kecilkan api sampai 350 derajat F. Tutup bagian atas kue longgar dengan selembar foil, dan terus memanggang sampai kecoklatan, 35 sampai 40 menit lagi.

Untuk pisang Creme:

Dalam wajan gula campur, tepung maizena, dan garam dan aduk, sebelum memakai kompor. Secara bertahap cepat masukkan susu dan vanili ekstrak hingga tercampur, kemudian mengocok kuning telur dalam sampai tidak ada garis-garis kuning . didihkan di atas api kecil aduk untuk tetap halus. Angkat panci dari panas, tambahkan pisang, dan blender menggunakan blender . Selesaikan dengan mengaduk dan masukkan mentega.

Sajikan kue atasnya dengan pisang creme dan hiasi dengan mint chiffonnade,-,



pisang bakar

Comments