Puyuh Goreng Saus Sosis, Andouille Cornbread Stuffed Quail, Red Eye Gravy

Puyuh Goreng Saus Sosis,

Total Waktu:
1 jam 40 menit
persiapan:
1 jam
masak:
40 menit

yield:
4 porsi

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

isian:
1 sendok makan minyak biji anggur
1/4 cangkir potong dadu sosis
1 sendok teh bawang putih cincang
Kaldu ayam 1/2 cangkir
1 sendok makan peterseli cincang segar
1 sendok makan cincang thyme segar
1 sdt cincang tarragon segar
1 sendok teh jahe bubuk
Garam dan merica
2 cangkir hancur atau bubur roti jagung
Red Eye Gravy:
2 sendok makan mentega tawar
1/4 cangkir cincang bawang merah
1/4 cangkir potong dadu ham tasso
1/4 cangkir kopi
1/2 cangkir sapi kaldu
1 sendok makan peterseli cincang segar
Quail:
4 puyuh
1 sendok makan mentega tawar, pada suhu kamar
Garam dan merica
2 cangkir kentang tumbuk, untuk menghidangkan
24 kubis Brussel direbus dibelah dua, untuk menghidangkan

arah

Untuk isian: Dalam panci dengan api besar, tambahkan minyak dan biarkan hangat. Lalu kecilkan api dan tambahkan sosis dan bawang putih, pemanasan selama 2 menit, aduk seluruh. Setelah hangat, tambahkan kaldu, herbal, jahe bubuk dan garam dan merica secukupnya, dan lagi hangatkan selama 2 menit. Setelah dipanaskan, angkat dan menambah roti jagung dan masukkan semua bahan bersamaan. diamkan atau beristirahat selama 20 menit sebelum isian puyuh. Hal ini akan memungkinkan semua bahan untuk mekar bersamaan, menciptakan isian.

Untuk saus red eye: Dalam panci kecil, menghangatkan mentega sampai meleleh, kemudian tambahkan bawang dan masak sampai layu, 2 sampai 3 menit. Setelah bawang dimasak, tambahkan tasso dan memungkinkan bawang tasso untuk berbaur selama 2 menit. Selanjutnya, tambahkan kopi dan memungkinkan cairan untuk mengurangi setengah volume. Setelah kopi telah berkurang, tambahkan kaldu dan peterseli, mengurangi panas sampai sedang-rendah dan biarkan mendidih selama 10 sampai 12 menit. Setelah selesai, jaga hangat sampai menyajikan.

Untuk puyuh: Panaskan oven sampai 375 derajat F. ke bahan bahan dan masak puyuh, bagi isian menjadi 4 bagian kemudian mengisi setiap rongga puyuh. Setelah isi, menggosok bagian luar burung dengan mentega taburi dengan garam dan merica. Lalu panggang selama 16 sampai 18 menit (atau goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan di 375 derajat selama 4 menit), memastikan isian dipanaskan di atas 165 derajat. Setelah matang, keluarkan dari oven mengistirahatkan puyuh sementara plating sisa bahan.

Untuk piring, seperempat porsi kentang ke tengah piring, kemudian tambahkan Brussels ke sisi kentang, kemudian top kentang dengan puyuh dan menyelesaikan dengan saus .

 
Andouille Cornbread Stuffed Quail, Red Eye Gravy, sosis roti jagung Stuffed Quail, Red Eye Gravy


-

Comments