Resep Ayam Bakar Wong Solo

Antipasti Stuffed Chicken

Total Waktu:
1 jam 10 menit
persiapan:
45 menit
aktif:
5 menit
masak:
20 menit

yield:
porsi

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

minyak sayur, masuukkan dalam cooking spray , semprotan
Dressing, saus =:
1/2 cangkir cuka anggur merah
sendok teh oregano kering
1 sendok teh biji adas bubuk
1 sendok teh Dijon mustard
1 sendok teh garam
1 sdt lada hitam
1 siung bawang putih besar, cincang
Minyak zaitun 1 cangkir extra-virgin
ayam:
6 iris Genoa salami ( ons), cincang
iris tipis prosciutto, cincang
iris provolone keju keju ( ons), cincang
pepperoncini besar, bertangkai, cincang
sundried tomat- , cincang
Empat iris, masing masing seberat 6 ons tanpa tulang, dada ayam tanpa kulit
2 cangkir bayi arugula (sekitar 4 ons), ringan dikemas

arah

Posisikan rak di tengah oven dan panaskan oven sampai 450 derajat F. Semprot loyang dengan semprotan sayur minyak goreng. Sisihkan.

Untuk bumbu saus: Dalam mangkuk kecil, mengocok cuka anggur merah, oregano, biji adas, mustard, garam, merica dan bawang putih. Secara bertahap cepat masukkan minyak.

Untuk bumbu ayam: Dalam mangkuk sedang, menggabungkan salami, pepperoncini, prosciutto, provolone keju dan tomat dengan 1/4 cangkir saus; aduk untuk berbaur merata.

Tempatkan dada ayam, - pada meja dapur dengan bagian paling tebal di bagian atas dan sisi lurus di sebelah kiri. Menggunakan pisau yang sangat tajam dan mulai di sisi kanan, potong masing-masing dada ayam hampir setengah horizontal (berhenti dekat dengan sisi kiri), menciptakan kantong untuk isian. Buka dada ayam seperti buku.

Gundukan seperempat isian ke sisi kanan dada, dan tekan dengan kuat untuk memadatkan. Lipat sisi kiri (penutup) ayam erat di atas isian. letakkan tiga 10-inci benang pada meja dapur 1 sampai 11/2 inci terpisah. Tempatkan ayam diatas benang dan ikatkan tali sekitar ayam pada interval untuk menjaga flap tertutup selama pemanggangan. Tekan di setiap potongan isian yang rontok.

Tempatkan dada ayam di loyang . Perciki dengan 1/4 cangkir saus.

Panggang sampai ayam matang, 18 sampai 20 menit. Menggunakan penjepit, mentransfer ayam ke dalam selembar foil. Biarkan istirahat 5 menit.

Untuk bumbu sajian: Membagi arugula di antara empat piring. Potong tali dari ayam. Potong masing-masing dada pada sedikit diagonal 1 iris / 4 cm -inch-lebar. letakkan irisan satu dada di atas arugula pada setiap piring. Perciki dengan saus dan sajikan




 Resep Ayam Bakar Wong Solo,

Comments