Resep Cake, Apple Nutmeg Pine Nut Cake with Brown Sugar Buttercream

resep cake,
 Total waktu:
38 min
Persiapan:
20menit
Memasak:
18 min

Hasil:
24 cupcakes

Tingkat:
Perantara

Berikutnya resep
Bahan

1/2 cangkir mentega tawar
1/4 cangkir shortening
4  telur
2 cangkir  gula
2 3/4 cangkir tepung kue
1/2 sendok teh bubuk kayu manis
1/2 sendok teh garam
1 sendok makan baking powder
1 cangkir susu hangat
2 cangkir potong dadu kecil, apel
1/2 sendok teh bubuk pala
1/2 cangkir kacang pinus, panggang, dibagi
1 1/2 sendok teh vanili ekstrak


Saus karamel, untuk hiasan

Gula Buttercream:
1/4 cangkir gula coklat
1/2 cangkir ditambah 2 sendok makan tanpa Salt butter
6 cangkir bubuk gula, dibagi
1 sendok teh vanili ekstrak
1/4 cangkir susu

Arah

Panaskan oven sampai 325 derajat F. lapisi 24   loyang / cetakan cupcake  dengan kertas liner-cupcake.

Dalam    mangkuk,  dengan mixer listrik , masukkan mentega  , mix pada kecepatan sedang. Tambahkan telur, 1 sekaligus, sampai benar-benar tergabung. Mengikis  sisi mangkuk dengan spatula karet. Tambahkan gula prima dengan mixer   kecepatan rendah. Setelah tergabung, atur mixer untuk kecepatan sedang dan mix selama 5 menit.

Ayak bersama, tepung kue, kayu manis, garam dan baking powder. Mulailah untuk menambahkan bahan-bahan kering terigu ke adonan, bergantian dengan susu hangat.

Campur apel dan pala. Masak dalam microwave selama 3 menit, dan kemudian mengalirkan  setiap kelebihan cairan. masukkan apel dan setengah kacang cemara panggang ke dalam adonan. Tambahkan ekstra vanila.

Mengisi cupcake-liners, dua-pertiga  dan panggang selama 16 hingga 20 menit. Gunakan tusuk gigi , tusuk  di  cupcake dan jika keluar bersih berarti cupcakes  , matang. keluarkan dari oven dan tempatkan ke nampan dingin.

Menggunakan pastry bag  dan ujung pipa, frost cupcakes dengan Buttercream gula, dan hiasi dengan saus karamel dan kacang cemara panggang yang tersisa.

Gula Buttercream:

Dalam panci kecil, Panaskan gula dan mentega 2 sendok makan. Didihkan selama 1 menit, angkat dari panas, dan agak dingin. (Jika  terlalu dingin, itu akan mengeras   dan membuat sulit untuk dibuat krim dengan mentega.) Dalam    mangkuk, mix mentega 1/2 cangkir tersisa dengan mentega cair /brown sugar . Tambahkan 3 cangkir bubuk gula dan mix pada kecepatan rendah. Mematikan mixer, tambahkan susu, dan mix. Tambahkan sisa 3 cangkir bubuk gula dan vanili dan mix sampai halus.
-,
resep cake

Comments