resep Keripik Apel, Apple Chips with Sweet Yogurt Dip


resep keripik apel
Total Waktu:
35 menit
persiapan:
20 menit
aktif:
30 menit
masak:
45 menit

yield:
4 Porsi

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

semprotan isi minyak goreng
topping:
1/4 cangkir gula
sendok teh bubuk kayu manis
Garam 1/4 sendok teh
Keripik Apel:
apel Gala merah
Satu 6 ons apple
dip:
1/2 cangkir plain 2 persen atau susu yogurt Yunani
3 sendok makan sirup maple murni
1/2 sendok teh ekstrak vanili
1/2 sdt garam

arah

Untuk chip: Tempatkan 1 rak di bagian atas dan di posisi bawah dan panaskan oven sampai 300 derajat F. melapisi 2 besar loyang berat dengan kertas roti . Lapisi perkamen dengan semprotan antilengket.

Untuk topping: Dalam mangkuk kecil, aduk gula, kayu manis dan garam hingga rata.

Untuk keripik apel : setiap apel. Potong 1/4 vertikal sisi kanan dan kiri masing-masing apel. Setel mandolin atau v slicer untuk memotong irisan / 16 mm tebalnya. Tempatkan apel, potong sisi, alat pengiris. Potong irisan sampai inti apel terkena. Putar apel di atas dan memotong irisan dari sisi yang tersisa sampai biji terkena. Susun irisan apel dalam satu lapisan salah satu loyang. Ulangi dengan apel kedua.

Dengan menggunakan ujung jari Anda, taburi irisan apel dengan topping. Panggang sampai tepi ikal dan chip keemasan dan terasa renyah , 40 sampai 45 menit. Tarik perkamen dengan apel ke permukaan kerja dan mendinginkan sepenuhnya, 20 sampai 30 menit (chip akan lebih renyah bila dingin) .

Untuk dip: Dalam mangkuk , aduk yoghurt, sirup maple, vanili dan garam hingga rata. Tutup dan dinginkan sampai siap untuk disajikan.

Sajikan dip bersama .
-
resep keripik apel

Comments