Roti Ayam

Animelle con Carciofi e Piselli: roti manis dengan artichoke dan Peas

Total Waktu:
6 jam 10 menit
persiapan:
5 jam 30 menit
masak:
40 menit

yield:
4 porsi

Resep selanjutnya
bahan

2 roti manis , sekitar 2 1/2 pon
1 lemon, dijus
3 sdm extra-virgin olive oil
1 bawang, cincang halus
1/4 pon prosciutto, potong
1/4 cangkir Marsala kering
Tepung 1 cangkir, untuk serbuk
4 artichoke besar, dipangkas, potong 1/8-inch irisan dan digelar di air yg ditambah asam
3/4 pound dikupas kacang polong segar
Kaldu ayam 1/2 cangkir, resep berikut
Garam dan merica
kaldu ayam:
2 sdm extra-virgin olive oil
3 1/2 pound sayap ayam, punggung, dan tulang
3 wortel, cincang kasar
2 bawang, cincang kasar
4 rusuk seledri, cincang kasar
2 sendok makan pasta tomat
1 sendok makan merica hitam
1 ikat peterseli batang

arah

Rendam roti manis selama 3 jam di air dingin, kemudian rebus sebentar selama 5 menit dalam air asin. Tiriskan dan menghapus semua lemak dan kulit. Menaruhnya di piring di bawah pemberat selama sekitar 2 jam.

Dalam panci 12 sampai 14 inci, panaskan minyak zaitun panas tinggi sampai hampir beruap. Dengan ringan taburi tepung roti manis. goreng bawang dan prosciutto, kemudian tambahkan roti manis dan masak selama beberapa menit. Bumbui dengan garam dan merica dan masak, tertutup, melembabkan secara bertahap dengan Marsala. Ketika roti manis matang, tiriskan dan tempatkAN di piring saji. Tambahkan sayuran ke dalam panci dan tambahkan kaldu ayam. Masak di atas api besar, aduk, sampai artichoke telah melunak. Bumbui dengan garam dan merica secukupnya, menambah ke piring dengan roti manis dan sajikan.
kaldu ayam =

Dalam , panci, panaskan minyak di atas api besar sampai berasap. Tambahkan semua bagian ayam dan goreng seluruh, aduk untuk menghindari pembakaran. Angkat ayam dan sisihkan. Tambahkan wortel, bawang, dan seledri ke panci dan masak sampai lembut dan kecoklatan. Kembali ayam ke dalam panci dan tambahkan 3 liter air, pasta tomat, merica, dan peterseli. Aduk dengan sendok kayu , ayam dan sayuran bit kecokelatan dari bagian bawah panci. hingga hampir mendidih, lalu kecilkan api dan masak di didihkan rendah sampai berkurang setengahnya, sekitar 2 jam, kadang-kadang skimming kelebihan lemak yang mengambang. Angkat dari kompor, saring, dan tekan pada padatan dengan bagian bawah sendok untuk mengekstrak semua cairan. Aduk kaldu untuk mempermudah pendinginan dan sisihkan. kaldu Dinginkan dalam wadah kecil awet seminggu atau membekukan sampai satu bulan.

Yield: 1 1/2 liter
-

Comments