Roti Cokelat


Anisette Glazed Chocolate Tart bittersweet: Torta di Cioccolata Amara con Glasse di Anice

Total Waktu:
2 jam 5 menit
persiapan:
30 menit
masak:
1 jam 35 menit

yield:
8 porsi

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

1 1/2 cangkir tepung terigu
1/2 sdt garam halus laut
Gula 1/4 cangkir , bubuk '
1/2 sendok teh bubuk kayu manis
9 sendok makan mentega manis, dingin dan potong menjadi 1 / 2-inch
4 sendok makan anggur manis, Vin Santo
1 1/2 cangkir krim kental
10 1/2 ons cokelat ekstra pahit, cincang
2 sendok makan coklat bubuk
2 butir telur besar, ditambah 1 kuning telur besar, kocok sebentar
1 sendok teh aniseeds, hancur
1 sendok makan adas liqueur, ditambah 2 sendok teh
Gula 1 cangkir confectioners '
1 1/2 sdm susu

arah

Dalam food processor, haluskan tepung, garam, gula halus, dan kayu manis , blend 2 atau 3 kali. Tambahkan mentega dan blend sampai menyerupai remah kasar. Dengan mesin berjalan, tuangkan anggur di sekaligus dan proses 4 sampai 5 detik. campuran keluarkan ke selembar plastik, lembut menekan itu semua menjadi satu bola. Bungkus rapat dan dinginkan selama 30 menit.

Gulung adonan bertumpu di antara 2 lembar plastik untuk ketebalan 1/4-inch.

Panaskan oven sampai 400 derajat F.

olesi Mentega bagian bawah dan sisi tart pan 10-inci dan lapisi loyang dengan adonan. Dinginkan dengan baik dan panggang dalam oven 12 menit. Sisihkan hingga dingin. Kurangi panas sampai 375 derajat F.

Dalam panci di atas api sedang, krim didihkan. angkat dari api, tambahkan cokelat, dan aduk mencair. Biarkan campuran dingin selama 20 menit.

Menggunakan kocokan, kocok masukkan kakao dan telur. Tambahkan 1 sendok makan aniseeds dan liqueur, mengaduk lagi. Tuang campuran ke dalam shell tart dan panggang pada 375 derajat F selama 15 menit, hanya sampai coklat membentuk kulit mengkilap dan sedikit tegas tapi unset di tengah. Dingin selama 15 menit, kemudian keluarkan tart dari panci untuk mendinginkan sepenuhnya.

Kocok gula confectioners 'dengan susu dan sisa 2 sendok teh Liqueur untuk konsistensi tipis dan dituang. Tambahkan beberapa tetes susu, jika diperlukan, untuk menjaga glasir agar tidak terlalu kental. Kucurkan tart didinginkan dengan glasir dalam pola zig-zag dan memungkinkan glasir mengeras. Sajikan dengan adas liqueur.
-

Comments