Roti Coklat, Enak

Anniversary Chocolate-Buttermilk Layer Cake dengan Toffee dan panggang Almond, roti coklat.



Total Waktu:
4 jam 25 menit
persiapan:
45 menit
aktif:
3 hr
masak:
40 menit

yield:
16 porsi

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

secangkir gula pasir
secangkir gula coklat gelap
1 cangkir dilunakkan mentega tawar
3 butir telur
sendok makan ekstrak vanili
1/3 cangkir bubur tomat merah (kalengan )
1 cangkir ditambah 3 sendok makan kakao
2 1/2 cangkir tepung kue
1 sendok teh garam
1/2 sendok teh baking soda
1/2 sendok teh baking powder
2 cangkir buttermilk
Untuk isian:
2 cangkir krim kental, dibagi
12 ons cokelat pahit, cincang
Untuk Frosting:
1/4 cangkir mentega tawar, dilunakkan
4 ons krim keju, dilunakkan
2 sendok makan buttermilk, ditambah lagi jika diperlukan
1/2 sdt garam
1/2 sendok teh ekstrak vanili
sendok teh jus lemon segar
gula bubuk
Untuk Hiasan:
1 cangkir almond iris, panggang
1 cangkir potongan toffee
Chocolate ikal, untuk hiasan

arah

Panaskan oven sampai 350 derajat F. olesi loyang kue dengan tepung terigu. Lingkarkan kertas roti dipotong sesuai bagian bawah loyang dan pas kan dengan bagian bawah loyang kue.

Dalam mixer , menambahkan kedua gula dan mentega sampai ringan dan lembut. Kocok telur, vanili, dan tomat. Dalam mangkuk besar yang terpisah, menggabungkan kakao, tepung kue, garam, baking soda, dan baking powder. kocok campuran kakao ke dalam campuran mentega bergantian dengan buttermilk, dalam 3 penambahan. Tuang ke dalam loyang . Panggang kue untuk 32-35 menit, atau sampai bila tusuk gigi dimasukkan ke dalam kue keluar bersih dan atasan kue dicek kembali dengan sentuhan. dinginkan kue selama 15 menit. Hati-hati mengeluarkan dari loyang dan mendinginkan sepenuhnya pada rak.

Sementara itu, Siapkan whipped ganache / ISIAN: Dalam panci besar, panasKAN secangkir krim sampai mendidih. Aduk masukkan coklat. Tutup dan diamkan selama 5 menit. Kocok sampai halus. dinginkan ganache sepenuhnya. Dalam mangkuk terpisah, kocok sisa 1 gelas krim sampai lembut puncak terbentuk (menggunung). Aduk ganache , aduk perlahan agar tidak mengempiskan krim. Dinginkan sampai waktu perakitan.

Siapkan frosting dengan menggabungkan mentega dan krim keju dalam mangkuk besar. Kocok sampai mengembang. Aduk buttermilk, garam, vanili, dan air jeruk nipis. Kocok gula bubuk 1/2 cangkir bertahap sampai ringan dan halus, menambahkan lebih buttermilk jika diperlukan.

Untuk merakit kue, memangkas puncak kue dengan pisau bergerigi sehingga sempurna dan datar. Tempatkan kue lapis pada kue piring. Menyebar ganache , tidak ke tepi. Taburi dengan 1/3 cangkir almond, dan 1/3 cangkir potongan toffee. Ulangi dengan lapisan berikutnya. Paling atas dengan kue lapis akhir. Frost seluruh puncak dan sisi luar kue dengan krim keju frosting. Taburi bagian atas cake dengan sisa permen dan almond, dan hiasi dengan ikal coklat. Sajikan segera, atau dinginkan hingga 24 jam sebelum disajikan.
-

Comments