Roti Goreng, ter enak didunia


 Apache Fry Bread,
roti goreng,

Total Waktu:
1 jam 33 menit
persiapan:
30 menit
aktif:
1 jam
masak:
3 min

yield:
4 sampai 6 porsi

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

4 cangkir tepung terigu
1/4 cangkir baking powder
1 sendok makan garam
3 gelas air
2 kg lemak sapi
Bubuk cabai, madu atau gula bubuk, untuk hiasan

arah

Campur tepung terigu, baking powder, dan garam bersama-sama dalam mangkuk besar. Perlahan-lahan tambahkan air, sedikit demi sedikit, menggunakan garpu untuk memadukan sampai bentuk campuran menjadi adonan. Uleni adonan sampai semua benjolan hilang sekitar 5 menit. Tutup dengan bungkus plastik dan biarkan adonan beristirahat sekitar 1 jam.

Sementara itu, mencairkan lemak sapi dalam oven , api besar. Ketika itu hanya mulai berasap, menjatuhkan sepotong kecil adonan ke dalam minyak lemak. Jika cepat naik ke atas, minyak cukup panas untuk memulai menggoreng.

Ambil sepotong adonan dan gulung menjadi golf bola berukuran bola. Regangkan adonan menjadi bentuk piringan seperti seperti adonan pizza. sepotong , hati-hati menempatkan adonan ke dalam minyak dan biarkan cokelat di 1 sisi sekitar 1 1/2 menit dan kemudian hingga berwarna cokelat sisi lain selama 1 1/2 menit. Lepaskan roti goreng dari minyak dan biarkan mengalir di atas kertas handuk sampai dingin. Nikmati roti goreng dengan memercikkan dengan cabai, madu, atau gula bubuk.
-,  
roti goreng

Comments