Salad Sayur Bakar



antipasti Platter, Salad Sayur,

Total Waktu:
40 menit
persiapan:
20 menit
masak:
20 menit

yield:
6 sampai 8 porsi

bahan

1 kecil terung Jepang, iris tipis memanjang
wortel kecil, kupas, dan iris tipis-tipis (dengan pengupas sayuran)
1 panggang paprika merah, kupas, buang bijinya dan potong tipis
1 panggang paprika hijau, kupas, buang bijinya dan potong tipis
1 panggang paprika kuning, kupas, buang bijinya dan potong tipis
Minyak zaitun , 1/2 sdt
1/2 sdt cuka
garam
bubuk lada hitam
( ons) potongan daging sapi fillet
1/2 cangkir Aioli
1 cangkir bayi arugula
tomat beefsteak matang
1/2 kg buffalo mozzarella
12 daun kemangi segar
1/2 kg Prosciutto di Parma (daging ham), iris tipis
12 buah ara segar
1/2 pound keju Parmigiano Reggiano-, potong-potong
2 cangkir berbagai macam zaitun

arah

Panaskan panggangan. Dalam mangkuk, aduk terong dan wortel dengan minyak zaitun. Bumbui dengan garam dan merica. panggang sayuran dalam beberapa kelompok selama sekitar 1 menit di setiap sisi. Lepaskan dari panggangan. Di piring, mengatur terung panggang, wortel, dan paprika di satu sisi. Perciki dengan minyak zaitun dan cuka.

Tempatkan setiap fillet antara dua lembar bungkus plastik. Menggunakan palu daging, menumbuk daging sangat tipis. Tempatkan daging di piring kedua. Bumbui dengan garam dan merica. Perciki daging dengan aioli. Gundukan arugula di tengah carpaccio.

buang biji dan mengiris tomat 1/2-inch tebal nya. bumbui kedua sisi dengan garam dan merica. Tempatkan setengah dari tomat sekitar piring ketiga. Iris keju menjadi irisan 1/2-inch. taburi kedua sisi dengan garam dan merica. Tempatkan keju di atas tomat, sekitar piring. Topping keju dengan tomat nya. Tempatkan daun kemangi di atas tomat. Perciki seluruh piring dengan minyak zaitun.

Susun irisan prosciutto atas piring keempat. Menggunakan pisau yang tajam, membuat potongan silang melalui inti masing-masing ara. Susun buah ara sekitar prosciutto. Tempatkan potongan keju dalam mangkuk kecil. Juga menempatkan zaitun dalam mangkuk kecil. Sajikan semua piring-piring dan mangkuk dengan roti kering.-

salad sayur,

Comments