Sate Daging Sapi


Sate Daging Sapi,

Total Waktu:
15 menit
persiapan:
10 menit
masak:
5 menit

yield:
4 porsi

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

-4 Lemon wedges, dibelah dua melintang, ditambah lagi untuk penyajian
24 buah diiris tipis daging asap
12 daun kemangi segar besar
Dua belas kotak 1-inci keju provolone atau 1 inci bola bocconcini
Satu 8-ons utuh paprika merah, potong 1-by-3-inch
6 asinan artichoke, dibelah dua, saring, kuah disimpan
12 besar zaitun Cerignola atau zaitun hijau besar lainnya
Minyak zaitun, untuk meminyaki tungku pemanggang dan menaburi roti
One 1 pon roti ciabatta, diiris 1 inci tebal
Halal garam dan baru digiling lada hitam

arah

Peralatan khusus: empat tusuk sate 12-inch

Siapkan panggangan untuk api sedang-tinggi. Dorong bagian 1 lemon ke bagian bawah tusuk sate. Meletakkan 2 iris daging asap di atas satu sama lain, lipat dua, kemudian dorong ke tusuk pas pada lemon. Bungkus daun kemangi sekitar sepotong keju, dan mendorong nya ke tusuk sate, menangkap kedua sisi daun jika memungkinkan. Lipat lada jalur merah di setengah, dan menambahkannya ke tusuk sate, diikuti oleh sepotong artichoke dan zaitun. Ulangi dari salami ke zaitun dua kali pada tusuk sate, dan atas dengan sepotong lemon. Ulangi dengan tusuk sate yang tersisa. Transfer ke loyang berbingkai.

Dengan ringan olesi dengan minyak pemanggang. Sikat makanan ditusuk dengan bumbu kuah artichoke. Lembut perciki roti dengan minyak, dan bumbui dengan garam dan lada hitam. Panggang roti di kedua sisi sampai kecoklatan dan renyah, sekitar 3 menit total; transfer ke nampan .

Panggang tusuk sate sampai tanda panggangan muncul dan tepi potongan artichoke mulai coklat, sekitar 1 menit per sisi. Jika keju menempel panggangan, gunakan spatula logam untuk melonggarkan. Sajikan sate dengan roti panggang, dan peras dengan lemon sebelum disajikan
-

Comments