Sup Apel, Apple dan Bermuda Onion Relish



Sup Apel

Apple dan Bermuda Onion Relish


Bahan resep
908g / 32 oz Apel Granny Smith apel
2 sendok makan 30 ml jus lemon segar
1 sendok makan 15ml bawang merah - potong dadu (besar)
1 Paprika merah - potong dadu
1 Kuning paprika - potong dadu
2 sendok makan 30ml minyak Canola
2 sendok makan 30ml Curry bubuk
1 sendok teh 5ml Cayenne lada
1/2 cangkir 80g / 2.8oz sugar merah - ( )
1/2 cangkir cuka sari 118ml
1/2 cangkir 8g / 0.3oz daun ketumbar segar - ( )
Instruksi resep

buang biji dan mengiris apel menjadi irisan tipis. Tempatkan dalam mangkuk, aduk dengan jus lemon dan sisihkan. Masukkan potong dadu bawang, paprika dan minyak dalam panci antilengket 3-liter panci dan di atas api sedang sampai sayuran lunak dan layu. Kecilkan api ke rendah, tambahkan rempah-rempah kering dan aduk untuk melapisi sayuran merata dan mengeluarkan rasa aroma maksimal dari campuran rempah-rempah.

Tambahkan gula dan masak sampai meleleh dan mulai gelembung. Tambahkan cuka perlahan dan hati-hati untuk menghindari cipratan. Lanjutkan memasak 5 menit.

Aduk masukkan apel dan sari jus nya dan masak tidak lebih dari 2 sampai 3 menit, memantau untuk memastikan apel tidak terlalu lama dan menjadi lembek. Angkat dari api dan mengatur panci dalam bak air es untuk mendinginkan menikmati secepat mungkin.

Potong daun ketumbar kasar dan menambah menikmati pada saat-saat terakhir sebelum disajikan. Tanpa daun ketumbar, akan awet 1 sampai 2 minggu dalam lemari es, lebih lama jika benar disimpan dalam stoples kedap udara
-

Comments