Sup Kambing



Sup kambing

Antelope Stew

Total Waktu:
2 jam 15 menit
persiapan:
15 menit
masak:
2 jam

yield:
6 sampai 8 porsi

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

1/4 cangkir tepung terigu ,
garam dan bubuk lada hitam
1 kg daging kambing rebus selama 30 jam , buang kaldu nya atau daging rusa rebus atau sirloin, potong menjadi /1/2-cm kubus
7 sendok makan mentega, dibagi
5 cangkir anggur merah, terbagi
2 cangkir daging sapi kaldu atau kaldu bubuk,
4 tangkai thyme
2 sendok makan bawang putih cincang
3 lembar daun salam
1/2 sendok cincang daun rosemary
1/2 kilogram kentang, CBS
bawang besar, cincang kasar
4 wortel, cincang kasar
4 tangkai seledri , cincang kasar
1/2 cangkir pasta tomat
1/2 sdt bubuk pala

arah

Dalam mangkuk besar, tambahkan tepung terigu bumbui dengan sesendok teh garam dan merica, secukupnya. rusa dan aduk agar terlapisi dengan baik. Lelehkan 3 sendok makan mentega dalam panci berat di atas api sedang-panas tinggi dan tambahkan antelop. Tumis antelop sampai kecoklatan, aduk selama proses memasak. Setelah pencoklatan, deglaze (miringkan wajan, api akan menyala didalamnya) dengan 4 cangkir anggur merah, kemudian tambahkan kaldu, thyme, bawang putih, daun salam, rosemary kentang. Kecilkan api sampai medium, tutup dan didihkan sampai daging empuk, sekitar 40 sampai 50 menit.

Dalam panci terpisah, di atas api sedang, masukkan sisa mentega, bawang, wortel, dan seledri dan masak, aduk, selama 5 sampai 6 menit. Deglaze panci dengan tersisa 1 gelas anggur, kemudian tambahkan pasta tomat, masak selama 10 sampai 15 menit. Tuangkan campuran sayuran ke dalam campuran daging dan didihkan selama 40 sampai 50 menit, tergantung pada kekentalan rebusan. Bumbui dengan garam dan merica, secukupnya. Mentransfer rebusan ke piring saji dan sajikan.
-

Comments