Udang Bakar Crispy, Andouille-Crusted Rock Shrimp


, Udang Bakar Crispy, Andouille-Crusted Rock Shrimp, Total Waktu:
1 jam 15 menit
persiapan:
1 jam
masak:
15 menit

yield:
2 sampai 4 porsi

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

3/4 cangkir ditambah 2 sendok makan minyak zaitun berkualitas baik
1 link sosis andouille segar, daging dikeluarkan dari casing dan hancur
2 sendok makan bawang merah cincang
1 sendok makan bawang putih cincang
2 cangkir remah roti atau Panko (segar atau dibeli di toko), ditumbuk halus
2 sendok teh Emeril Essence Italia atau bumbu lain Italia
Zest dari 1 lemon ditambah jus lemon 2
1 cangkir anggur putih kering
Garam dan merica
1-1 1/2 kilogram Florida batu udang, kerang-on, split dan de-berurat (sekitar 2 lusin)
1 sendok makan kecap asin
1/4 cangkir peterseli cincang segar
2 sendok makan mentega tawar
1/4 cangkir daun bawang cincang atau seledri

arah

Udang dapat dimasak menggunakan outdoor atau indoor panggangan, grill pan atau bahkan oven dan baking sheet. Semua metode persiapan pada dasarnya sama kecuali untuk oven.

Jika menggunakan oven tidak perlu untuk memanaskan; menyesuaikan rak atas ke posisi tertinggi dekat broiler, menyisakan ruang yang cukup untuk loyang dan udang. Jika menggunakan panggangan atau grill pan, panaskan panggangan untuk api sedang-tinggi. Jika panggangan outdoor atau terbuka yang digunakan, melapisi tungku terbuka panggangan dengan aluminium foil dan panaskan sampai menengah-tinggi.

Membuat kerak: Panaskan wajan tumis di atas api sedang dengan 1 sendok makan minyak zaitun. Tambahkan sosis dan masak, aduk dan menghancurkan daging menjadi potongan-potongan kecil, sekitar 3 menit. Tambahkan 1 sendok makan bawang merah dan bawang putih dan masak sampai sosis yang kecokelatan dan minyak berlebih telah dirender, 3 sampai 4 menit. Angkat dari api.

Dalam sebuah mangkuk sedang, menggabungkan remah roti, bumbu Italia dan lemon. Tambahkan campuran sosis (dengan tetesan) ke campuran remah roti. Secara kasar dikombinasikan untuk merilis uap air, kemudian menambahkan hingga 3/4 cangkir minyak zaitun. Campurkan lagi, kemudian menambahkan 1/2 cangkir anggur putih dan menggabungkan dengan baik. Jika campuran masih kering, sedikit lebih baik dapat ditambahkan sedikit demi sedikit. Campuran akan muncul mengkilap dan lembab saat disentuh, tapi tanpa kelebihan cairan di bawah mangkuk. Bumbui dengan garam dan merica secukupnya dan sisihkan.

Jika menggunakan oven, putar broiler ke tinggi. Tempatkan udang shell- di atas loyang dan perciki dengan sisa 1 sendok makan minyak zaitun. bumbui ringan dengan garam dan merica. Tempatkan udang di bawah broiler selama sekitar 2 menit, hanya untuk memulai proses memasak. Angkat dan memeriksa untuk melihat bahwa udang itu telah mulai berubah buram. Sendok campuran kerak ke udang, menekan dengan punggung sendok atau spatula untuk kompres topping kerak (beberapa akan jatuh sekitar udang, ).

Jika Anda menggunakan grill, perciki 1 sendok makan minyak zaitun ke udang dalam piring terpisah dan ringan bumbui dengan garam dan merica. Menggunakan penjepit atau hati-hati menggunakan tangan Anda, letakkan udang shell- pada panggangan atau grill pan atau ke aluminium foil di panggangan terbuka. Setelah 3 sampai 5 menit udang harus mulai meringkuk di bagian ekor, shell harus gelap dalam warna dan daging harus mulai berubah buram. Lanjutkan untuk meraup sendok campuran kerak ke udang, menekan dengan punggung sendok atau spatula untuk menekan kerak topping (beberapa akan jatuh sekitar udang ).

Untuk metode tersebut, setelah mengaplikasikan , masak sampai kerak dan berwarna kuning kecokelatan dan udang cukup matang, 2 sampai 3 menit. Udang akan matang cepat; pastikan untuk tidak terlalu lama. Angkat dari api dan transfer ke piring piring atau sajikan, menutupi dengan foil jika saus belum diproses.... berikut dibawah, untuk resep sausnya.

Untuk membuat saus, panaskan wajan atau panci di atas api sedang-panas tinggi. Tambahkan jus lemon, kecap asin dan tambahkan 1/2 cangkir anggur putih. Masak sampai berkurang, 4 sampai 5 menit, kemudian tambahkan peterseli dan sendok sisa bawang merah dan terus memasak atau dua menit lagi. Angkat dari api dan tambahkan mentega, satu sendok makan satu per satu, aduk terus menerus. Setelah mentega dimasukkan, tambahkan daun bawang atau seledri dan biarkan tajam sekitar satu menit sebelum menyendok campuran di atas udang crusted. Sajikan dan nikmati.,

,Udang bakar,-

Comments