Archive for 2015

Bahan

Menghasilkan
45 Cookies


    1 1/2 cangkir gula
    1 1/2 cangkir  gula coklat gelap
    1 1/2 cangkir mentega,  lunak
    perasan  satu jeruk besar
    3 telur besar
    ekstrak vanili 1/2 sendok
    1/2 sendok makan kayu manis
    1/2 sendok makan baking soda
    1 sendok teh garam
    3 cangkir  tepung terigu
    4 cangkir oat
    2 1/4 cangkir cranberries kering
    18 ons chocolate chips putih


cara

    Panaskan oven sampai 150° c.
    Dalam mangkuk besar menggunakan mixer listrik, kocok  , gula, mentega, dan kulit jeruk.
    Tambahkan telur dan vanili ekstrak dan campur .
    Tambahkan kayu manis, baking soda, garam, dan tepung dan aduk rata.
    Tambahkan oatmeal, cranberry kering, dan keripik coklat putih.
    Menggunakan  sendok es krim  , sendok adonan,  datar kan, dan letakkan ke loyang  sekitar 2-3 inci terpisah.
    Menggunakan garpu,  meratakan setiap bola adonan sampai sekitar   1/2 cm tebalnya.
    Panggang pada suhu 150 °c selama 15-17 menit, sampai ujung-ujungnya keemasan.
    Keluarkan dari oven dan kemudian transfer cookies untuk pendinginan
    Membuat sekitar 45 cookie

Kue Cokelat, cookies

Posted by : i love you 0 Comments
Bahan
makanan

Menghasilkan
18 cookie


    1/2 cangkir Mini chocolate chip
    16 ons vanilla  , coating candy (Almond Bark atau CandiQuik)
    1 (15 ons) kaleng krim selai kacang
    2 cangkir Rice Krispies
    1 1/2 cangkir marshmallow Mini


cara membuat

    Siapkan 2 loyang dengan kertas roti, sisihkan.
    Tempatkan chocolate chips dalam freezer sampai siap untuk digunakan.
    Mencairkan  almond vanila di  mangkuk besi / mangkuk tahan panas dalam microwave  selama 30 detik
    Sementara menempatkan  krispies ke mangkuk besar dan sisihkan.
    Tambahkan selai kacang di almond vanila dan aduk untuk menggabungkan.
    Tuangkan  campuran  ke krispies  dan aduk untuk menggabungkan.
    Biarkan campuran dingin sampai suhu ruangan dan kemudian menambahkan marshmellows, campur untuk menggabungkan.
    Tambahkan chocolate chips beku dan aduk rata.
    Gunakan sendok 2 sendok makan untuk membentuk dan menempatkan pada loyang dan biarkan sampai kaku. Untuk mempercepat proses atau jika dapur Anda  panas, Anda dapat  masukkan dalam kulkas

Kue Krim Keju

Posted by : i love you 0 Comments
Bahan





    2 putih telur
    2 sendok makan ekstrak vanili murni
    1/2 kg  kacang almond mentah
    2 cangkir gula pasir
    1 cangkir gula cokelat muda dikemas
    1/4 cangkir bubuk kayu manis
    1/2 sendok teh garam kosher
    1/4 cangkir air



arahan

    Semprotkan  mangkuk cooker . loyang besi dengan  cooking spray. sisihkan
    Tambahkan putih telur dan vanili ke mangkuk besar. Kocok sampai berbusa namun tidak kaku. Tambahkan almond dan aduk sampai  semua benar-benar terlapisi. Tuang almond ke dalam slow cooker. Tambahkan sisa bahan (kecuali air)  . kecilkan api kompor dan aduk dengan almond sampai   terlapisi.
    siapkan mikrowave di suhu rendah.  Memasak 4-5 jam, aduk sesekali (setidaknya sekali satu jam). Setelah 3 jam menambahkan 1/4 cangkir air  dan aduk rata. Tutup  , aduk sesekali. Almond matang ketika lapisan mulai mengeras.
    Sendok almond pada kertas perkamen atau  silpat. Biarkan kering. sajikan dan nikmatilah!

Kacang goreng arab

Posted by : i love you 0 Comments
Bahan

Menghasilkan
20 tots


     1/2 cangkir  zucchini parut
     1/4 cangkir diparut ubi jalar
     1/4 cangkir parutan kembang kol
     1 telur
     bubuk bawang putih 1 sendok teh
     1/3 cangkir keju parut
     1/3 cangkir remah roti
     1/4 sendok teh garam dan merica
1 cangkir jagung rebus


arahan

     Panaskan oven sampai 150 derajat
     parut zucchini tambahkan garam dan diamkan selama 20 menit untuk  mengeluarkan kelembaban. Gunakan handuk makanan untuk memeras air jika perlu.
     Tambahkan semua bahan ke mangkuk dan aduk untuk menggabungkan.
     Ambil 1 sdm  dari adonan dan roll menjadi bentuk tot. letakkan di loyang dilapisi dengan foil  . Ulangi!
     Panggang selama 20 menit, sampai renyah dan berwarna cokelat keemasan.
     nikmati!

Perkedel Jagung Amerika

Di usia yang tidak lagi muda ku mulai mencemaskan beberapa hal, yakni 2 hal yang seharusnya telah aku capai saat usia telah memasuki 30 yakni kemapanan rejeki dan jodoh. Gelisah, Malu , gusar, gundah gulana, namun aneh nya ada beberapa peristiwa yang menahanku dari upaya berpacu meraih ketertinggalan.ku terlalu menikmati dunia ku sekarang, banyak hal yang masih dan terlalu kunikmati. aku seperti terhanyut pada kenyamanan . mulai dari bermain dengan bu dajjal dan dek syiah hingga traveling. tapi seketika ku tersentak, terhenyak dan tersadar. ketika ku dipertemukan dengan seorang yang teramat serupa dengan aku, tita, inikah aku ? mungkin ini kah aku saat orang lain melihatku ? ku seolah melihat diri ku sendiri.

Cintai lah Aku

Posted by : i love you 0 Comments
Rendang Ayam, Bahan

porsi 4


    450 g  dada ayam
    2 bawang besar,  cincang halus
    2 sendok makan yoghurt
    3  bawang putih, cincang
    1 ruasjahe
    1 cabai hijau
    2 tomat ukuran sedang, diblender
    1/2 sendok teh bubuk cabai Kashmir
    1/2 sendok teh bubuk kunyit
    1/2 sendok teh garam masala bubuk
    1 sendok teh ketumbar bubuk
    garam, 1/2 sdt,
    minyak 2 sendok makan
    1 sendok makan  daun salam
    1 sendok makan krim (opsional)

arahan

  •     Cincang halus bawang merah,  parut atau haluskan bersama-sama dg jahe dan bawang putih, parut halus atau haluskan tomat, dan yoghurt , sisihkan.
  •     Potong dada ayam menjadi potongan-potongan ukuran gigitan dan sisihkan.
  •     Dalam wajan, minyak panas  2 sdm , (Anda dapat mengatur jumlah minyak sesuai dengan  jumlah bawang yang di tumis, Tambahkan bawang dan tumis sampai berwarna cokelat keemasan.
  •     sekarang tambahkan yogurt  dan aduk terus menerus agar tidak mengental  . aduk sampai cairan diuapkan dan tidak berair lagi.
  •     Pada titik ini menambahkan  jahe bawang putih, dan semua bubuk masala dan garam dan aduk terus di api kecil selama satu menit atau lebih.
  •     Sekarang aduk , masukkan tomat dan masak sampai minyak terpisah dari saus.
  •     Aduk masukkan  ayam dan tutup dan masak sampai  matang dengan baik.
  •     Akhiri dengan  memasukkan daun salam  (memasak daun  di tahap akhir untuk memaksimalkan aroma daun
  •     Jika Anda dapati aroma kari agak terlalu tajam tambahkan   gula dan krim untuk menyeimbangkan  
  •     Menyesuaikan konsistensi yang sesuai. 

Rendang Ayam india

Posted by : i love you 0 Comments
10.    Liliane Bettencourt    21 October 1922 (age 93)  , France  
Bos Perusahaan : L'Oreal  





20.   Alice Walton    7 October 1949 (age 66)    United States  
Bos Perusahaan : Wal-Mart  



  
30.Christy Walton    9 June 1955 (age 60)   United States  
Bos Perusahaan : Wal-Mart



40.  Maria Franca Fissolo     1918 (aged 97)    Italy  
Bos Perusahaan : Ferrero SpA  



  
50. Jacqueline Mars    10 October 1939 (age 76)   United States  
Bos Perusahaan : Mars, Inc.


60.Laurene Powell Jobs    6 November 1963 (age 51)   United States 
Bos Perusahaan :  Apple, Inc., Disney  


70. Anne Cox Chambers    1 December 1919 (age 95)   United States 
Bos Perusahaan :  Cox Enterprises  


80. Susanne Klatten    28 April 1962 (age 53)    Germany  
Bos Perusahaan : Altana, BMW  


90. Abigail Johnson    19 December 1961 (age 53)   United States  
Bos Perusahaan : Fidelity Investments  


100. Charlene de Carvalho-Heineken    30 June 1954 (age 61)   Netherlands 
Bos Perusahaan :  Heineken International  

100 Wanita & Perempuan Terkaya 2016

Mengaku muslim tp tdk sholat ? wah murtad kafir tu. Jika punya anak, wajib diajari sholat sedini mungkin. ni foto keponakanku usia 2 tahun tp dh pinter sholat lho , lucu ya  

Bayi Sholat, Lucu hehe

Posted by : i love you 0 Comments
Tag : ,
3 gadis imut asal jepang, Babymetal, girlband beraliran metal asal Jepang .    beranggotakan , Suzuka Nakamoto  " Su - metal" , Yui Mizuno  " Yuimetal " , dan Moa Kikuchi  " Moa Kikuchi " . Konsep girlband ini perpaduan dari metal dan  girlband ala korea. didukung oleh band  dan dimanajeri  oleh produser ternama jepang, Amuse .

Pada Januari 2013 , band ini memulai debutnya dengan dukungan label rekaman besar dengan single " ijime , Dame , Zettai " .  terjual 19.000 copy pada minggu pertama dan luarbiasa, lagu mereka  melejit di peringkat 6 di Oricon Weekly Singles Chart .

Girlband ini  merilis single berikutnya , berjudul " Megitsune " pada    20 November 2013,  Disc DVD live / Blu- ray pertama  berisi tiga konser yang berbeda .  The Blu -ray Disc  di tempat ketujuh di tangga lagu Oricon Blu-ray Disc 

Anggota

    Su-metal (Suzuka Nakamoto) ‒ vocals
    Yuimetal (Yui Mizuno) ‒ vocals
    Moametal (Moa Kikuchi) ‒ vocals

band pendukung

    Takayoshi Ohmura (Guitar)
    Leda (Guitar)
    Mikio Fujioka (Guitar)
    Boh (Bass)
    Hideki Aoyama (Drums)
    Yuya Maeta (Drums)


Baby Metal, 3 Gadis Metal Ter Seksi

pengertian puasa.
arti shaum / saum , menurut bahasa adalah menahan dari segala sesuatu , seperti menahan tidak tidur, menahan bicara, menahan tidak makan makanan tertentu semisal daging, ikan dll.

puasa menurut istilah agama islam adalah menahan diri dari makan dan minum dan bercampur (suami istri) sehari penuh, mulai dari terbit fajar hingga terbenam dengan  niat ikhlas , taat dan mendekatkan diri (taqarub) kepada Allah

Rasulullah bersabda :
tiap tiap sesuatu ada zakatnya dan zakat jasad adalah puasa (al hadist)

Hikmah Puasa
1. membersihkan jiwa
2. memelihara kesehatan jasmani rohani
3. mendidik sabar dan berkemauan keras
4. meredam nafsu seksual
5. mensyukudi nikmat Allah
6. memelihara diri dari persrlingkuhan
7. meningkatkan takwa
8. membebaskan diri dari adat kebiasaan
9. mendidik mawas diri
10. menumbuhkan ksetiakawanan sosial

-

Pengertian , Hikmah , dan Manfaat Puasa

Posted by : i love you 0 Comments
Tag : ,
Jarang kita jumpai seorang wanita muslimah berjilbab yang menggandrungi hobi yang beraroma jantan. Marissa ulfah indrawan, seorang muslimah ber jilboobs asal kota cirebon, dibalik busana yang kalem dan anggun, ternyata tersimpan hasrat liarnya pada motor gede alias moge.

Bener nih aku emang suka naek moge sejak kecil, sewaktu SMP aku sudah pake Mio trus SMA ganti Vixion, tapi juga pernah pake jupiter “ Ujar Marissa mengkisahkan awal hobinya.

Awal mula berkenalan dan mencicipi tubuh seksi Roda dua sejak tahun 2013, yakni motor sport Ninja 250 dan CBR 250R. Didukung kekuatan ekonomi orangtua , marissa pun semakin liar memberanikan diri menunggangi berbagai merek Moge. Moge pertama yang ia nikmati yaitu kawasaki 650. 

Menginjak usia 23 di tahun ini, ia hanya  menambatkan hati nya pada 2 cinta sejatinya yakni Ducati panigale 1196 dan ducati diavel carbon, ia mengaku makin terlihat seksi mempesona dibalik balutan busana Jilboobs nya. 

Risa Penunggang Moge, Jilboobs Terseksi 2015

5 PREMAN KECILKU
by erza
Sibuk JARI menerawang angaN
Menggeliat merangkai tulisaN
Tak bercakar tapi kejaM
Tak berotak tapi tajaM
Goresan huruf mencabik hati
Derita tuanmu karna kau khianati
Tak berotak, tak berhati
Premanku, Musuhku, Kekasihku, Kita tak sehati


Menulis Lisan, Tertulis Tulisan, Tertuliskan Penulisan Penulis

Posted by : i love you 1 Comment
ak kmrn nyuruh ponakanku yg lucu ini cium ifa, kelas 4 sd, tetangga yg sering maen kerumah. skrg dia minta pake baju cinta, kayake dia sdg jatuh cinta nih


Baju Cinta

Posted by : i love you 0 Comments
jika kamu ingin merubah dunia, lakukanlah saat masih bujangan. setelah menikah , kamu bahkan ga bisa merubah channel tv

if you want to change the world, do it when you are a bachelor. after marriage you cant even change a tv channel

Kehidupan Setelah Menikah, Lucu

Posted by : i love you 0 Comments
Tag : ,
-
perang gambar adalah istilah yang lazim digunakan oleh para fesbuker saat beradu gambar lucu, saling bersilat lidah melalui gambar. kegilaan perang gambar inibisa kita jumpai di grup grup facebook. jika  km merasa penat , kegilaan ini cocok untuk menghilangkan stres












100 Foto Lucu Untuk Perang Gambar

Posted by : i love you 0 Comments
Asado, daging bakar '


 Total Waktu:
40 menit
Prep:
25 menit
Masak:
15 menit

Yield:
4 sampai 6 porsi

Bahan

Daging sapi tenderloin
Daging New York strip steak, 1 per orang
sosis Chorizo, 1  per orang
Ayam, dicincang, 1 kuartal per orang

bumbu Chimichurri untuk daging sapi, Jeroan dan sosis:
1 cangkir peterseli Italia,
6 siung bawang putih
1 sendok teh oregano segar cincang
sejumput bubuk cabe
Garam dan merica
1/4 cangkir malt atau cuka anggur merah
1 cangkir minyak zaitun

bumbu Argentina  untuk ayam atau seafood:
1/2 sendok teh  saffron segar
1 sendok makan air lemon
Minyak olive oil extra virgin 1/2 cangkir
1/2 cangkir cuka anggur putih
1  bawang bombay, potong dadu kecil
2 siung bawang putih, cincang
1/4 cangkir peterseli Italia, cincang halus
1 sendok teh thyme segar
Garam dan merica

Arah

Masak di atas panggangan , api  sedang, perlahan-lahan, olesi dengan bumbu-bumbu yang sesuai pada jenis daging sampai matang dengan sempurna.

bumbu Chimichurri untuk daging sapi, Jeroan dan sosis:

Dalam blender / food processor, menggabungkan peterseli, cengkeh, bubuk Chili, dan garam dan merica.  haluskan sampai halus, masukkan dalam wadah saji, tambahkan cuka dan minyak.

bumbu Argentina Marinade untuk ayam atau seafood:

 benamkan saffron dalam air lemon selama 5 menit. Campurkan semua bahan dan   tutup.
-

Daging Bakar, Asado

Pizza Sayur, Arugula-Prosciutto Pizza,
 

 Total Waktu:
35 min
Prep:
20 menit
Masak:
15 menit

Yield:
4 porsi

Level:
Mudah

Resep Berikutnya
Bahan

1  paket instan adonan pizza,  suhu ruangan
  tepung terigu, untuk dusting agar tidak lengket
Tepung jagung, untuk dusting
4 sendok makan extra-virgin olive oil
1 siung bawang putih, parut
1/2 sdt  rosemary segar cincang
 garam dan lada
1/2 cangkir  skim ricotta
1 cangkir keju parut mozzarella
4 cangkir sayur arugula
1 bawang merah kecil, iris tipis
air lemon dari 1/2 buah lemon
3 ons   prosciutto, iris tipis
parutan keju parmesan, untuk taburan

Arah

Tempatkan   loyang batu dalam oven dan panaskan sampai 450 derajat F. ratakan  adonan pada permukaan bertabur tepung   menjadi lingkaran  12-cm. pindahkan ke  loyang   batu  panas atau loyang biasa. Panggang 8 menit. Sementara itu, menggabungkan  2 sendok makan zaitun dalam mangkuk dengan bawang putih, rosemary, dan garam dan merica secukupnya.

keluarkan pizza dari oven, sikat dengan campuran minyak zaitun dan topping dengan ricotta dan mozzarella. Kembali kan pizza ke oven; panggang sampai keju  keemasan, sekitar 6 menit.

Sementara itu, aduk arugula dan bawang merah dalam mangkuk besar dengan jus lemon,  2 sendok makan minyak zaitun, dan garam dan merica secukupnya. taburkan diatas  pizza , prosciutto dan parutan parmesan. Potong-potong.

Per porsi: Kalori 642; Lemak 34 g (lemak jenuh 10 g); Kolesterol 41 mg; Sodium 1.136 mg; Karbohidrat 63 g; Serat 3 g; Protein 29 g
-

Pizza Sayur, Arugula-Prosciutto Pizza

Salad,

yield:
4 porsi

bahan

1/2 minyak zaitun extra-virgin
Cuka 2 sendok makan , (25 year old balsamic vinegar)
4 cangkir arugula, dibersihkan dan bertangkai
6 ons iris tipis  Proscuitto de Parma
4 -ounce  keju Parmigiano Reggiano-
Garam dan  bubuk lada hitam

arah

Dalam mangkuk kecil, buatlah saus. aduk minyak zaitun dan cuka bersama-sama. Bumbui dengan garam dan merica. aduk sayuran hijau dengan saus. letakkan proscuitto di bagian bawah piring. Gunduk-kan sayuran hijau di tengah proscuitto tersebut. parut keju Parmigiano Reggiano diatasnya. Hiasi dengan taburan lada hitam.
-

Salad Keju , Arugula and Parmigiano-Reggiano Cheese Salad with 25 Year Old Balsamic Vinegar

Halaman Terkait :


www.istricantik.com

www.istricantik.com

www.istricantik.com

- Copyright © Wanita Cantik Dan Pria Seksi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -