KUE, Apple Raisin Tart

KUE,

Total waktu:
2 jam 50 menit
Persiapan:
20menit
Aktif:
1 jam 15 menit
Memasak:
1 jam 15 menit

Hasil:
8-10 porsi


 resep
Bahan

Pengisi:
1 1/2 BATANG mentega, DINGIN
1 cangkir gula
3/4 cangkir tepung terigu
3 butir telur
1 vanili kacang, BELAH dan  DIgores

Apel:
2 sendok makan mentega
6  apel, dikupas, buang biji dan potong 8ths
2 sendok makan gula
Splash brendi, untuk flambe (API MEMBARA DI DALAM PANCI)
1/2 cangkir  kismis
1 telur, kocok dengan 1 sendok makan air

Arah

Panaskan oven 350 derajat F.

KULIT KUE: Campurkan mentega, tepung dan garam dalam BLENDER / food processor.  HALUSKAN sampai campuran menyerupai KEJU Parmesan parut.  PERCIKKAN DENGAN setengah air es dan HALUSKAN sampai campuran membentuk bola kasar, menambahkan air yang  jika diperlukan. Keluarkan adonan dari  prosesor, membentuk menjadi sebuah disk / PIRINGAN BUNDAR, bungkus dalam plastik dan dinginkan selama setidaknya 1 jam.

Pengisi: ....Catatan: cukup untuk 2 tart. Lebih mudah untuk membuat kuantitas yang lebih BANYAK dan itu akan AWET di kulkas selama SEbulan.)

Dalam panci kecil Lelehkan mentega dan masak sampai mulai coklat dan mulai BERbau hazelnut. Mentransfer mentega ke dalam mangkuk  mixer 'berdiri' dilengkapi dengan dayung, kemudian tambahkan gula dan aduk pada kecepatan sedang. Secara bertahap tambahkan tepung. Setelah memasukkan tepung, tambahkan telur, 1 sekaligus.  KOCOK / MIX , MASUKKAN biji vanili kacang, MIX.

Apel: Dalam WAJAN besar , api sedang, mencair KAN mentega. Tambahkan apel dan gula dan masak sampai  mulai  melunak ,  6 - 7 menit. Tarik panci dari kompor dan tambahkan brendi. Kembali ke dalam api dan flambe, jika diinginkan, atau biarkan alkohol TeRbakar. ADUK MASUKKAN kismis, ADUK LAGI  dan SISIHKAN

 Keluarkan adonan dari kulkas 15 menit sebelum siap digunakan, ini akan MEMBUAT adonan  lembut  dan  ke suhu ruangan.

TABURI permukaan MEJA bersih dengan tepung. Roll adonan  sekitar 1/8 inci tebalNYA dan meletakkannya ke dalam LOYANG tart   dengan MELEBIHKAN SISI, MENGGELAMBIR overhang di sisi. SEBAR MERATA setengah pengisi  ke bagian bawah  dan taburi dengan campuran apel. Lipat overhang adonan di atas apel. Sikat adonan dengan  telur KOCOK. Dinginkan  SISA pengisi untuk penggunaan lain.

Panggang  dalam oven sampai atas berwarna cokelat keemasan dan sedikit renyah, sekitar 35 hingga 40 menit.   KELUARKAN dari oven, potong-potong dan SAJIKAN
-,
KUE

Comments