KUE, Apple Ribbon Pie

KUE
KUE ,
 Total waktu:
1 jam 45 menit
Persiapan:
45 min
Memasak:
1 hr

Hasil:
8 sajian atau 1 pie



 resep
Bahan

Kerak:
2 1/4 cangkir tepung tepung terigu
1 sendok teh garam
1 sendok teh gula
6 ons  mentega tawar, dingin , potong-potong
1/4 cangkir air es  , keluarKAN ES BATU sebelum menggunakan
cuka anggur merah 1 sendok teh

Pengisi:
1/2 cangkir gula
1/8 sendok teh garam
1 1/2 sendok makan tepung maizena
1/4 sdt bubuk kayu manis
1/8 sendok teh pala, BUBUK
5 apel  , kupas
1 1/2 sendok makan mentega tawar, dingin, potong-potong
Peralatan: LOYANG WADAH pie 10-inch, aluminium ,
  slicer Jepang

Arah

Membuat kerak, KULIT PIE: dalam mixer dilengkapi dengan dayung  (atau menggunakan mixer tangan), campur  tepung, garam, dan gula selama 1 menit. Tambahkan mentega dan PENcampuran hanya sampai  campuran gembur SEPERTI pasir. (Anda masih harus  melihat potongan-potongan mentega.)

Dalam sebuah mangkuk kecil, aduk air dan cuka.

Dengan mixer berjalan pada kecepatan sedang, PERCIKI  DENGAN cuka air dan campur hanya sampai MEMbentuk adonan. (Anda masih harus melihat potongan-potongan kecil mentega.) LETAKKAN adonan ke permukaan MEJA dan bentuk ke disk PIRINGAN BUNDAR  ratakan. Bungkus di bungkus plastik dan dinginkan setidaknya 30 menit sebelum menggunakan. (Atau, dinginkan hingga 48 jam atau membekukan sampai 1 bulan sebelum menggunakan. Jika beku, biarkan mencair di kulkas semalam sebelum menggelar.)

Ketika saatnya tiba untuk menggulung adonan, biarkan adonan hangat untuk beberapa menit pada suhu ruang untuk membuatnya lebih  mudah diolah. taburi permukaan meja dengan hanya beberapa sendok makan tepung terigu  dan taburi tepung di tangan. Taburkan tepung sedikit di atas adonan dan mulai roll bergulir  dengan cepat, ringan stroke. Jangan khawatir jika tepi terbelah sedikit; berkonsentrasi pada membentuk lingkaran   . angkat  dan memutar adonan 1/4 mengubah setiap menit atau  untuk membantu memastikan rolling merata. Adonan harus terasa halus dan lembut; beberapa orang mengatakan itu harus terasa seperti bagian dalam lengan Anda. Jika  lengket, taburkan  tepung sedikit , tapi jangan melakukan ini lebih dari 2 atau 3 kali; adonan akan menyerap tepung terlalu banyak. Sebaliknya, memasukkannya kembali dalam kulkas selama 15 menit untuk mengeraskan kandungan mentega. Menjaga  sampai lingkaran setidaknya 2 inci lebih besar dari loyang Anda (misalnya, 12 inci lebar adonan untuk 10-inch loyang pie  ), atau 3 inci lebih besar untuk deep-dish kue.

siapkan loyang kue Anda , Kami selalu menggunakan loyang aluminium , karena tampaknya loyang kaca membakar terlalu cepat. Namun, kita tahu bahwa keuntungan dari kaca adalah bahwa Anda dapat dengan mudah memeriksa warna kulit kue bagian samping dan bawah.

letakkan adonan di loyang Pastikan bahwa adonan   menutup sepenuhnya ke dalam loyang

jangan meregangkan  dan tapi tekan adonan ke sudut-sudut; membentang kan adonan karena  akan mengecil kembali ketika Anda memanggang. Sebaliknya, angkat tepi kulit kue untuk membiarkannya  menempati / mengisi sudut-sudut. Jika adonan menetes sedikit, tidak perlu khawatir; kita akan patch itu dalam satu menit kedepan. Menggunakan gunting atau pisau tajam, trim adonan menjadi 3/4-inch RIM. Menggunakan potongan-potongan tambahan apapun untuk menambal kerak, menekan dengan jari Anda (basahi jari jika perlu) atau menyisihkan. Untuk menghiasi tepi, lipat  kelebihan adonan kemudian  tekan itu di sekitar dengan bagian belakang garpu. Untuk terlihat sedikit lebih maju, tekan jempol dan jari telunjuk  bersama-sama. Menggunakannya untuk  mendorong tepi tebal adonan ke luar,  , sehingga  berpotongan "V"   . Ulangi seluruh rim membuat tepi bergelombang. Dinginkan sementara Anda persiapan pengisi .

Membuat pengisian: Panaskan oven 425 derajat F.

Dalam sebuah mangkuk sedang, aduk gula, garam, tepung jagung, kayu manis, dan pala. Taburi setengah campuran gula pada bagian bawah pie shell.

Menggunakan   slicer  Jepang, potong apel 1 inci lebarnya, panjang. Membuat apple strip mjd kurva S-  (seperti permen pita) dan memasukkan  ke dalam adonan kerak kulit pie berdampingan erat ke pengisi pie shell. Taburkan campuran gula tersisa di atas potongan apel dan dot dengan mentega.

Tempatkan  cooking sheet untuk menangkap setiap cairan uap  selama mendidih . Panggang di tengah oven selama 10 menit, kemudian mengurangi panas ke 375 derajat F. dan panggang sampai lapisa kue kerak berwarna cokelat keemasan sekitar 40-50 menit lagi. Memeriksa kue setelah 30 menit; Jika kerak di tepi kecoklatan terlalu cepat, menutupinya ringan dengan strip foil. Biarkan dingin setidaknya 30 menit sebelum diSajikan , hangat atau pada suhu RUANG
-,
KUE
PIE

Comments