Kue, Apple Tart with Hazelnut Frangipane

kue,
 Total waktu:
2 jam 48 menit
Persiapan:
40menit
Aktif:
1 hr
Memasak:
1 jam 8 menit

Hasil:
6 porsi

Tingkat:
Perantara

Berikutnya resep
Bahan

1 1/4 cangkir tepung terigu, ditambah lagi untuk dusting
8 sendok makan (1 stick)  mentega tawar, sangat dingin dan dipotong menjadi irisan tipis
1 sendok teh gula
Sejumput garam
2 sendok makan air dingin

Untuk pengisi:
1 cangkir  hazelnut dikupas
1/4 cangkir ditambah 2 sendok makan gula, dibagi
1  telur
3 sendok makan mentega tawar, dibagi
sejumput bubuk vanili
4 apel  (sekitar 2 pon) kemerahan
1 cangkir aprikot
1 sendok makan calvados atau air
Krim polos, krim asam, creme fraiche, atau es krim, untuk penyajian

Arah
Untuk pengisi:

Panaskan oven 375 derajat F................. tunggu...........

Untuk adonan:

Campur  tepung terigu, mentega, gula, dan garam aduk dengan cepat dengan ujung jari Anda sampai  mjd tergumpal seukuran kacang kering. Cepat masukkan dan aduk air ke dalam campuran dan kemudian mengumpulkan adonan dalam selembar bungkus plastik dan tekan mjd bentuk piringan datar. Dinginkan adonan selama 1 jam.

lapisi cookie sheet atau loyang jelly roll  dengan  silikon atau perkamen. Roll out ratakan adonan ke permukaan  ditaburi tepung mjd sebuah persegi panjang  15-inci panjang nya x 10-inci lebarnya, dengan tepi kasar. meratakan adonan dgn rolling pin dan kemudian membuka gulungan langsung ke loyang, berjajar.

Panggang hazelnut pada lembar kue , 7 atau 8 menit. masukkan kacang ke blender  / food processor, tambahkan 1/4 cangkir gula, telur, 1 sendok makan mentega, dan vanili, dan haluskan sampai bentuk pasta lembut. Menyebar frangipane pada adonan, menghentikan kira kira 1 1/2-inci dari tepi luar di semua sisi.

Kupas apel,   dan potong menjadi irisan 1/2 inci tebalnya. Mengatur   dalam pola sedikit tumpang tindih, seperti genteng atap, pada adonan kue hingga apel menutupi frangipane. Lipat tepi adonan   untuk membuat 1 - 1 1/2-inch pinggiran adonan. Meningkatkan suhu oven 400 derajat F. taburi 2 sendok makan gula diatas apel, membiarkan  gula jatuh ke pinggiran untuk membantu mengkristalkan adonan. Break sisa 2 sendok makan mentega potong dan hamburkan ke atas kue. Panggang selama 1 jam. Adonan harus  mengkristal seluruhnya.

keluarkan tart  dari oven dan dinginkan di rak sampai hangat. Mencairkan aprikot  dengan calvados atau air dan glasir permukaan tart, menyebarkan itu dengan hati-hati pada apel dengan bawah sendok. Sajikan dengan  dengan krim polos, krim asam, creme fraiche atau es krim, jika diinginkan.
-,
kue

Comments